Rizky Billar Kembali Berulah, Kali ini dengan Tetangga
credit image: detik.com

Rizky Billar Kembali Berulah, Kali ini Dengan Tetangga

Rizky Billar kembali berulah setelah kasus KDRT yang kini mulai membaik. Namun kali ini bukan pada kasus yang sama melainkan karena ulahnya yang seperti anak kecil. Seperti dalam pemberitaan di media online, pasangan Lesti-Billar ini kini telah pindah dari rumah sebelumnya. Mereka kini menempati kawasan baru.

Suami Lesti ini sempat disemprot tetangga gara gara kebut-kebutan di jalanan komplek tempat baru mereka ini. Dia kena marah oleh tetangga barunya karena dituduh mengendarai mobil dengan kecepatan yang tinggi untuk ukuran didalam perumahan.

Beberapa saat yang lalu, sebuah rekaman video beredar di media sosial yang menayangkan suami Lesti tersebut tengah dimarahi tetangganya. Dalam video tersebut, tampak terlihat video diambil dilokasi perumahan yang berbeda dari komplek perumahan tempat terjadinya KDRT. Video itu sendiri tampaknya direkam oleh salah satu penghuni komplek perumahan yang juga ditempati Rizky dan Lesti sekarang ini.

Dalam video ini terdengar bahwa suami Lesti sedang mendapat omelan dari warga akibat ulahnya karena membawa mobil dengan kecepatan yang cukup tinggi untuk sekelas lingkungan perumahan.

Rizky-Lesti Pindah Rumah

Seperti berita viral yang beredar, disebutkan pasangan Rizky-Lesti ini telah pindah ke kontrakan baru dan tidak lagi menempati rumah mereka di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

“Sudah mulai ramai. Kenapa? Kenapa lagi sih? ini nih bawa mobilnya sih, jangan kencang-kencang aturan. Si Rizky Billar, jangan ngebut-ngebut Mas, bukan ajang balap di sini,” kata ibu tersebut sambil memperlihatkan salah satu rumah dan juga mobil alphard putih diduga milik Billar.

Seorang warga dari rumah itu meminta ibu untuk tidak merekam, tetapi dia mengabaikannya dan berjalan ke arah Billar sambil terus merekam. Selain itu, sang ibu merekam pria kerah biru yang berbicara di dekat ujung komplek perumahan.

“Nggak bisa gitu, di sini yang punya rumah. Ini ketua di sini, komplek di sini. Kita kan ngontrak, situ ngontrak. Jangan kayak gitu dong. Nggak bisa kayak gitu,” tegas ibu tersebut.

Dan saat posisi semakin dekat dengan Billar, Ibu tersebut justru mengarahkan kamera handphonenya ke wajah Rizky sampai terus ngomel ngomel.

“Ini si Rizky Billar bawa mobil. Bilangin nih. Nggak boleh kayak gitu bawa mobil, ini kan komplek, bukannya jalan tol. Nggak boleh kayak gitu,” ucap ibu-ibu si perekam video.

Rizky Billar berbalik membelakangi ibu tersebut sambil ters mendapat omelan darinya. Dia mencoba memberikan penjelasan singkat kepada si ibu itu yang terus mengoceh.

Terlihat juga seorang pria dengan mengenakan kemaja berwarna cokelat yang diduga adalah sopir Billar berusaha untuk menutupi kamera phonsel ibu itu. Namun, justru dia juga mendapat semprotan dari ibu tersebut.

“Kenapa nih ikut-ikut? Nggak usah ikut-ikut! Kamu sopir, nggak usah ikut-ikut,” tegas si ibu yang semakin tinggi nada suaranya.

Selanjutnya, Billar mencoba merangkul pundah pria tersebut sambil menenangkan dan mengajaknya untuk menghindari sorotan kamera dari si Ibu tadi. Terengar juga secara samar suara pria paruh baya itu juga ikutan marah.

Rizky Billar Meminta Maaf

Rizky Billar mengenakan atasan hitam dan tampak menyesal mencoba meminta maaf kepada sang ibu tadi. Terlihat juga seorang perempuan berhijab menggendong seorang anak kecil yang diduga sebagai ibunda Rizky Billar atau Lesti Kejora sambil menggendong Baby L. Namun, wajah perempuan berhijab itu sulit dikenali.

“Maksudnya gimana? Ini kan jalan, iya. Saya tanya dulu, saya tanya dulu nggak sengaja gimana? Ini kan bukan sirkuit,” kata pria tersebut.

Dilansir dari detik.com, saat awak media mencoba mencari kejelasan dengan video yang viral tersebut kepada manajer Billar, tampaknya juga tidak mendapat penjelasan yang detail. Hanya saja, Ariel selaku manajer Billar mengatakan bahwa itu hanya kesalahppahaman saja.

“Salah paham saja. Nanti ada yang berwenang (bicara) seperti apa, seperti apa. Saya belum update lagi,” tuturnya kepada wartawan melalui sambungan telepon, Jumat 28 Oktober 2022.

Tak ayal, video yang berdurasi singkat itu banyak mendapatkan tanggapan dari netizen. Sebagian ikut juga memanas manasi, namun tidak sedikt juga yang memberikan penilaian bahwa tindakan si ibu itu kurangtepat.

“Tetangga nya juga pada pansos, coba kalo belum ada kasus kemarin pasti diem bae gak berani begini,” komen akun mei***.

“Terlepas dari si billar atau siapa lah itu, Kalo ada mslh antar tetangga,selama ga ada kekerasan,apalagi msh bisa dibicarakan baik2, rekaman/dokumentasi ga usah d sebar2 Bu..,” kata akun mar***.

“Klu dliat dri vdio seh bukn membela ne yah dliat si riski minta mf bcra baik2 tpi bpk sm ibu2 kyax emosian deh,, jgn2 bnci krn perkara kmrin,” tulis akun ma***

Lanats, bagaimana tanggapan Anda sobat JogloNesia? Semoga saja kasus ini bisa segera diselesaikan secara baik baik ya dan bisa hidup rukun berdampingan.