Tiket Konser Dewa 19 di Edutoriom UMS Solo Mulai Menipis
credit image: tiket.com

Tiket Konser Dewa 19 di Edutorium UMS Solo Mulai Menipis

Tiket konser Dewa 19 di Edutorium UMS Solo mulai menipis, bahkan saat berita ini ditulis hanya tersisa 2 paket. Adapun tiket yang tersisa yakni Festival A dan Festival A plus.

Group band legendaris Dewa 19 bakal menggelar konser indoor terbesar di Solo pada Sabtu malam 26 November 2022 di Edutorium UMS Solo.

Tempat ini sendiri diminggu sebelumnya digunakan untuk Muktamar Muhammadiyah ke 48. Jadi tentunya yang kemarin sempat mengikuti acara ini sudah tahu posisi lokasinya.

Konser yang bertajuk tiga dekade 30 tahun berkarya ini sendiri dipastikan akan sangat meriah. Hal ini lantaran mereka akan membawakan 30 lagu lagu hits karya Group Band Dewa 19 yang menjadi andalan mereka.

Harga Tiket Konser Dewa 19

Adapun harga tiket Konser Dewa 19 di Edutorium UMS Solo yang tersisa yakni untuk Festival A sebesar 550 ribu rupiah. Sedangkan untuk tiket Festival A plus standar room alila solo dijual dengan harga 2,1 juta rupiah.

Dari hasil pantauan Joglonesia Rabu (23/11/2022), untuk Tiket Festival A plus ini hanya tersisa 6 saja. Adapun untuk pembelian tiket hanya dilayani secara online melalui aplikasi tiket.com

Adapun untuk tiket presale semuanya sudah ludes terjual dan hanya tersisa tiket Festival A. Hal ini menandakan bahwa Bala Dewa Solo cukup antusias ingin menyaksikan Group Band papan atas ini.

Adapun perincian harga tiket Konser Dewa 19 di Edutorium UMS Solo sebagai berikut

  • Festival A: mulai dari Rp.450.000
  • Festival B: mulai dari Rp.250.000
  • VIP A: mulai dari Rp.800.000
  • VIP B: mulai dari Rp.650.000

Mekanisme Konser Dewa 19

Menurut data yang dihimpun joglonesia.com dari akun Instagram resmi @officialdewa19 dan promotor @redline.creando, konser Dewa 19 yang digelar di Solo di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) itunantinya akan dibagi menjadi empat kelompok.

Festival kelas A dan B masing-masing berada di bagian tengah. Penonton Kelas A adalah yang pertama; penonton kelas B datang kemudian. Di sebelah kana dan kiri panggung disediakan kursi untuk Tribun A dan Tribun B.

Harga Tiket Konser Dewa 19 di Edutoriom UMS

Dewa 19 menggelar konser di berbagai kota termasuk diluar negeri sebelum singgah di Kota Solo. Konser ini diadakan di Singapura dan Malaysia serta di Semarang, Madiun, dan Surabaya. Selain itu, konser serupa diadakan di beberapa kota lain di seluruh dunia.

Pendiri Redline Kreasindo Ivan Haris menyatakan konser peringatan 30 tahun Dewa 19 akan menampilkan empat vokalis bernama Virzha, Ello, Once Mekel dan Ari Lasso. Selain itu, seorang drummer bernama Tyo Nugros akan tampil di acara tersebut. Para penggemar Dewa 19 yang dikenal sebagai baladewa dan baladewi di Kota Solo akan mengapresiasi penampilan para vokalis dalam pertunjukan tersebut.

Konser yang digelar di Edutorium UMS Sukoharjo itu berlangsung sebagai perayaan 30 Tahun berkarya. Sebagaimana disebutkan dalam postingan Instagram dari akun @officialdewa19. Acara ini menggunakan konsep indoor dan bertempat di Solo.

Persyaratan Nonton Konser Dewa 19 di Solo

Perlu dicatat untuk para penggemar Dewa 19 bahwa untuk menyaksikan konser tersebut ada beberapa informasi penting yang wajib dipatuhi. Mengingat penyebaran covid 19 yang masih merebak, maka semua pengunjung wajib mengenakan masker.

Adapun beberapa informasi penting lainnya meliputi

  • Terdaftar di aplikasi peduli lindungi dan sudah melakukan vaksin lengkap.
  • Masker wajib dikenakan selama didalam gedung Edutorium UMS Solo.
  • Mengikuti protokol kesehatan yang diberlakan oleh panitia.
  • Tidak diperkenankan membawa anak anak di bawah usia 12 tahun ke dalam gedung.
  • Penonton tidak disarankan untuk membawa anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Untuk penukaran tiket sendiri dilayani pada hari Sabtu 26 November 2022 mulai dari jam 11.00 WIB hingga 17.30 WIB. Sedangkan untuk Event Time akan dimulai pada pukul 19.30 WIB dan untuk Open Gate dimulai pada jam 17.30 WIB.

Harga tiket konser Dewa 19 di Edutorium UMS Solo bisa dikatakan termasuk murah jika membandingkan dengan harga tiket di kota lainnya. Misalnya konser Dewa 19 yang diadakan di Semarang yang mana tiket dijual mulai dari Rp650.00, Rp1,3 juta, dan Rp1,8 juta. Sama halnya dengan Konesr Dewa 19 di Bandung yang akan diselenggarakan pada 19 November 2022 mendatang.

Nah, buat bala dewa dan bala dewi yang ada di kota Bengawan, buruan pesan tiket untuk menyaksikan Konser Dewa 19 ini sebelum tiket habis.

Baca informasi Jogja Solo dan berita lainnya dari joglonesia.com di Google News