Pizza Seharga Puluhan Juta, Nikita Mirzani Pesta dalam Penjara

Pizza Seharga Puluhan Juta, Nikita Mirzani Pesta dalam Penjara

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, Artis cantik Nikita Mirzani harus rela tidur dalam penjara karena kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Hari ini, info terbaru yang didengar, Nikita Mirzani Membeli Pizza seharga puluhan juta untuk dia makan di dalam penjara bersma semua yang ada disitu.

Meskipun Nyai (panggilan akrap Nikita) harus mendekam didalam penjara, namun Dea selaku manajemen artis nikita harus tetap mengabarkan apa saja kegiatan dan kondisi kliennya didalam penjara.

Seperti yang bisa Anda lihat bahwa akun media sosial Nikita Mirzani sampai sejauh ini tetap aktif mengabarkan kepada para penggemar dan folowernya. Bahkan saat ini ketika Nikita Mirzani yang masih berada di Rutan kelas IIB Serang Banten, media sosialnya juga masih uploud video.

Hal ini lantaran akun media sosial Nyai dipegang oleh Jesica Tiffani, yang memang ditunjuk untukmengelola akun media sosial Nyai. Dan dalam unggahan tersebut, Jesica membagikan video perjalanna ke Rutan kelas IIB Serang bersama manajer Nikita Mirzani, yakni Dea Hanifa.

Pizza Seharga Puluhan Juta

Jesica juga menceritakan bahwa kedatangannya kali ini karena permintaan Nikita Mirzani yang ingin makan Pizza.

Pizza seharga puluhan juta ini bukan hanya untuk satu porsi, melainkan ada beberapa porsi kotak pizza yang dipesan Dhea atas permintaan Nikita Mirzani. Hal ini juga bukan tanpa alasan, karena Nikita ingin makan bersama dengan semua yang ada di situ.

“Hari ini Kak Niki request ke Bapak pengacara dia mau makan pizza. Sudah gitu, kata Kak Niki kalau dia makan semua harus makan. Jadi aku sama Kak Dea langsung saja beli pizza sebanyak itu, iya sebanyak itu,” ucapnya dalam video tersebut.

Manager Nikita, Dhea bersama dengan Jesica pun akhirnya memesan pizza untuk dimakan sejumlah 700 orang.Terlihat dari struk pembayaran yang diperlihatkan mencapai nominal labih dari 10 juta rupiah.

“Langsung dipesan sebanyak ini, fresh from the oven. Lihat mobil Kak Dea sampai nggak muat. Sampai pesan Grab,” ucapnya.

Semua pizza itu langsung dibawa masuk ke Rutan Kelas IIB Serang sesampainya tiba disana pada sore hari saat hari mulai gelap.

Kondisi Nikita Mirzani

Bahkan Dhea juga menceritakan kondisi Nikita Mirzani yang sedikit mengalami gangguan kesehatan Dia mengalami sembelit bahkan kondisi ini sebenarnya sudah terjadi sejak sebelum dirinya ditahan di Rutan tersebut.

“Sekarang dia nggak bisa makan dan nggak bisa pup sudah sekitar 1 minggu. Kata pengacaranya nggak mau makan,” kata Dea.

Bukan hanya pizza saja yang dibawa Dhea, namun juga beberapa alat mandi dan baju ganti berikut perlengkapan untuk perawatan kulitnya.

“Saya bawakan dia baju, baju ganti, baju tidur, terus bawa juga bandana biar bisa dipakai. Terus kayak bawa alat mandi, skin care. Ya barang biasa yang dipakai sehari-hari saja sih,” sambung Dhea lebih lanjut.

Sayangnya, sampai sejauh ini Dhea belum bisa menemui Nikita mirzani secara langsung. Ini bukan tanpa alasan karena Nikita harus menjalani taraf pengenalan lingkungan penjara itu selama kurang lebih 2 minggu kedepan.

“Belum sempat bertemu dan belum bisa ke dalam. Dia sebenarnya rajin salat, kalian nggak lihat saja, bagus dia punya aktivitas dan berkegiatan,” ucap Dea menjelaskan.

Perlakuan Khusus Dalam Penjara

Tentu saja, hal ini mengundang berbagai pertanyaan apakah ada perlakuan khusus terhadap Nikita Mirzani? Tidak sedikit warganet yang mempertanyakan hal ini.

Namun, dari hasil konfirmasi kepala Rutan Kelas IIB Serang, Dodi Naksabani, menjelaskan bahwa tidak ada perlakukan khusus bagi siapun yang ada di dalam penjara sini.

“Tidak ada yang spesial dengan Nikita Mirzani. Semua kami samakan sesuai dengan SOP. Begitu sampai disini, kami samakan seperti yang lainnya” jelas Dodi saat ditemui awak media.

Dodi juga menambahkan bahwa di Rutan Kelas IIB Serang hanya tersedia 3 blog kamar Wanita. Yang mana distiap kamar di hubi sebanyak 8 orang. Satu kamar memang ada yang hanya 7 orang, selisih 1 orang saja. Sedangkan Nikita Mirzani sendiri ikut dalam kamar yang dihuni 8 orang.