Pinjaman Online Pakai Bank Neo, Begini Caranya Yang Terbaru

Pinjaman Online Pakai Bank Neo, Begini Caranya Yang Terbaru

Buat Anda yang saat ini sedang membutuhkan dana segar dan cepat, Anda bisa mengajukan pinjaman online dengan menggunakan aplikasi. Salah satunya adalah pinjaman online pakai Bank Neo yang telah terdaftar secara resmi di OJK.

Sebenarnya, ada banyak perusahaan fintect yang menyediakan pinjaman online untuk masyarakat, namun jika tidak berhati-hati maka Anda akan terjerumus pada rentenir dengan bunga yang sangat tinggi. Untuk itulah, pastikan perusahaan yang memberikan pinjaman terdaftar di OJK dan cek lagi suku bunga yang ditawarkan.

Untuk mengajukan pinjaman online bank neo, Anda tidak harus mendatangi kantor cabang manapun, baik malang atau tangerang karena bank neo commerece tidak memiliki bentuk fisik layaknya bank konvensional lain.

NeoBank merupakan bank adalah sebuah inovasi teknologi dalam dunia digital yang menyediakan layanankeuangan mulai dari tabungan dan juga pinjaman yang dilakukan secara online.

Ada beberapa produk tanbungan dari Bank Neo Commerce yang ditawarkan seperti tabungan neo dan Neo now. Anda bisa mempelajari keduanya di Perbedaan tabungan neo dan Neo Now.

Selain produk tabungan, kini Neo Bank menghadirkan layanan pinjaman online untuk Anda yang membutuhkan dana segar dan cepat dan bisa dilakukan dimanapun.

Pinjaman Online Bank Neo

Jika sebelumnya Bank Neo Commerce in fokus pada layanan penyimpanan uang atau tabungan, kini perusahaan mulai bergerak dengan layanan baru yakni memberikan pinjaman secara online.

Melalui aplikasi NeoBank, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan cepat dan mudah dan bisa langsung cair dengan limit maksimal 10 juta rupiah. Namun ada beberapa persyaratan tentunya untuk bisa mencairkan limit maksimal ini dan tentunya dilakukan secara bertahap tingkatannya.

Bgai sebagian orang mungkin masih ragu dengan perusahaan ini, terlebih banyak sekali saat ini bermunculan bank online yang sering malakukan teror terkait penagihan hutang.

Untuk itulah, penting untuk mempelajari riwayat dan reputasi bank tersebut. Hal in perlu dilakukan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dikemudian hari.

Bagaimana Cara Kerja Neobank

Neobank menggunakan aplikasi seluler yang dapat dengan mudah diinstal ke dalam smartphone Anda. Bagi mereka yang sudah memahami cara kerja teknologi tidak akan kesulitan membuat akun dengan Neobank. Namun, jika Anda masih bingung bagaimana mendaftar akun di Bank Neo, silahkan baca di artikel sebelumnya.

Layanan Neobank dapat diakses tanpa memerlukan dokumen fisik. Pengguna dapat mengakses layanan ini dengan mendaftar melalui aplikasi khusus yang disediakan oleh perusahaan Bank Neo di Playstore maupun AppStore.

Neobank memberi penggunanya kemampuan untuk menghubungkan rekening bank mereka yang ada ke sistem. Ini memungkinkan mereka untuk menggunakan dua lembaga keuangan tradisional yang sudah dapat diakses oleh orang-orang.

Neobank menyediakan layanan perencanaan keuangan dan rekening yang mirip dengan bank konvensional. Mereka juga menyediakan layanan keuangan seperti pembayaran dan deposito.

Neobank memberikan keamanan terbaik terhadap penipuan dan pencurian. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan saat menggunakan layanan mereka. Seperti bank konvensional, langkah pengamanannya juga sangat tinggi.

Cara Mengajukan Pinjaman Online Pakai Bank Neo

Neobank menambahkan layanan perbankan digital ke penawaran mereka setelah memberikan opsi pinjaman online pada awal tahun ini, lebih tepatnya sekitar bulan Maret.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman online pakai Bank Neo, Anda bisa mengikuti panduan yang diberikan JogloNesia dibawah ini.

Sebagai catatan tambahan, Agar proses pengajuan pinjaman online pakai Bank Neo Anda ini berhasil, baca terus artikel ini sampai selesai. Hal ini karena ada sebagian yang terkendala dan bagaimana solusi mengatasinya.

  1. Buka Aplikasi NeoBank Anda.
  2. Lanjut dengan klik ikon “NeoBank Pinjam”.
  3. Kemudian lanjut dengan pengisian data diri seperti pekerjaan, penghasilan dan selanjutnya. Berikan data yang akurat agar tidak terjadi masalah dikemudian hari.
  4. Lanjut dengan verifikasi wajah dengan foto selfie dan juga persiapak KTP Anda.
  5. Klik Tombol Ajukan dan tunggu notifikasi muncul.
  6. Anda akan melihat limit pinjaman pada Notifikasi.
  7. Cek lagu bunga yang ditawarkan, syarat dan ketentuan. Jika Anda menyetujuinya, silahkan klik “Lanjutkan”.
  8. Tentukan pengajuan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  9. Lanjut dengan ajukan sekarang.
  10. Tunggu beberapa saat dan Anda bisa mengecek pinjaman Anda sudah masuk di Saldo NeoBank Anda.

Cukup mudah bukan bagaimana mengajukan pinjaman online pakai Bank Neo? Biasanya saldo akan masuk setelah 30 menit karena akan ada pengecekan data. Namun, beberapa pengguna bisa langsung cair hanya dalam hitungan tidak sampai 5 menit.

Menu Neo Pinjam Tidak Muncul

Ada sebagian nasabah bank Neo Commerece yang mengalami kendala saat pengajuan pinjaman online Neobank. Ini wajar karena layanan pinjaman online bank neo ini juga belum lama. Dan yang paling sering adalah terkait menu neo pinjam yang tidak tersedia di aplikasinya.

Kenapa Neo Pinjam Tidak Muncul?

Menu NeoBank Pinjam tidak muncul karena Anda belum mengaktifkan layanan VIP. Untuk memunculkan menu ini, maka Anda harus bergabung ke VIP member, Caranya sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Anda dan lanjut menuju Profil (Pojok kanan Bawah).
  2. Klik aktifkan VIP Member dibagian atas layar HP Anda.
  3. Setujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Jangan lupa baca dulu ya!!
  4. Lanjut dengan Top-Up akun Anda. Minimal 50 ribu rupiah.
  5. Setelah proses Topup selsai dan dana sudah masuk, maka Anda sudah bergabung ke VIP Member.

Nah, itulah bagaimana cara mengajukan pinjaman online pakai Bank Neo yang cukup mudah dan aman. Pastikan Anda melakukan pengajuan pinjaman ini sesuai dengan kemapuan Anda melunasinya. Juga, baca lagi suku bunga yang ditawarkan, jangan sampai membebani Anda dikemudian hari.