Cara Daftar Yup Card Paylater dan Syarat Dapat Pinjaman 40 Juta
credit image: play.google.com

Cara Daftar Yup Card Paylater dan Syarat Dapat Pinjaman 40 Juta

Cara Daftar Yup Card Paylater: Mengisi Form Data Diri

Pada proses ini, Anda diminta untuk melengkapi dan mengisi form data diri dan ini adalah informasi yang diminta untuk pertama kali.

pertama adalah informasi identitas nama ibu kandung, agama kita, apa tingkat pendidikannya, kayak gimana status perkawinan, saya isi telah menikah. jumlah anak adalah satu, lalu informasi data diri yang berikutnya adalah status tempat tinggal.

Jika ada tulisan opsional itu artinya tidak perlu Anda isi, tapi jika misalkan tidak ada tanda kurung opsional artinya datanya harus kita berikan, seperti contohnya NPWP itu tidak perlu kita isi.

Jika data semua sudah diisi, silahkan klik “Lanjutkan”. Pada halaman ini Anda diminta mengisi informasi kontak darurat yang diminta dan ada 3 kolom, namun yang wajib diisi adalah 2 saja. Anda diminta untuk mengisi anggota keluarga, Nomor HP mereka dan juga nama lengkapnya. Adapun hubungan yang bisa kita masukkan adalah orang tua, pasangan, anak, saudara kandung, rekan kerja teman dan kerabat.

Pada halaman selanjutnya Anda akan menemukan notifikasi yang menjelaskan bahwa proses hampir selesai.

“saat ini kamu akan dalam proses pengajuan penerbitan kartu co-branding antara BSS dan Yup. Data dan proses, verifikasi ini akan secara langsung diproses oleh Bank Sahabat Sampoerna terkait penerbitan kartu dan SamaKita terkait pengajuan pinjaman”.

Silahkan klik “lanjutkan”. Dan pada halaman berikutnya, Anda akan diminta untuk mengisi foto identitas yaitu foto KTP dan melakukan verifikasi video.

Anda bisa lihat, sistem Yup sudah cukup canggih, begitu Anda mengambil gambar KTP, nama, nik, tanggal lahir dan jenis kelamin akan langsung terbaca secara otomatis. Tapi kalau misalkan bacaan otomatisnya itu masih salah, Anda bisa perbaiki
secara manual.

Cara Daftar Yup Card Paylater: Verifikasi Video

Lalu kita klik “lanjutkan” dan berikutnya adalah verifikasi video. Silahkan menghadap ke handphone dan pastikan pencahayaan baik. Anda bisa lihat di rekaman berikut itu kita akan meminta untuk berkedip-kedip, untuk geleng-geleng dan Mungkin kalian akan diinstruksikan hal yang berbeda. Silahkan Anda ikuti perintahnya untuk bisa mendapatkan Pinjaman Online dari Yup Card paylater.

Kemudian silahkan klik “selanjutnya”. Pada halaman ini pastikan bahwa ada notifikasi yang menerangkan aplikasi terkirim, aplikasi limit kredit SamaKita sudah dicentang dan juga aplikasi kartu BSS sudah dicentang.

Lalu kita klik “kembali” dan Anda bisa lihat proses pengajuan kartu kredit paylater ada 5 yakni: pengiriman aplikasi, review aplikasi, kontrak singin, card delivery dan card activation.

Kurang lebih 1 jam Anda akan menerima hasil review dari Yup Card terkait persetujuan dan tidaknya pengajuan Anda. Dan juga besaran limit yang disetujui oleh pihak Yup Card.

Jika pengajuan Anda disetujui, silahkan lakukan tanda tangan kontrak untuk mengaktifkan limit perjanjian pinjaman untuk produk paylater. Silahkan baca dengan teliti perjanjian tersebut. Jika Anda menyetujuinya lanjut dengan tanda tangan kontraknya agar kartu kredit di kirim langsung ke alamat rumah.

Tips Mendapatkan Limit 40 Juta

Untuk mendapatkan limit 40 juta rupiah ini, tentunya tidak bisa langsung cair pada awal pengajuan kredit atau pinjaman. Namun Anda bisa mendapatkan limit maksimal dari Yup Card ini dengan melakukan cicilan sebelum jatuh tempo.

Selain itu, lakukan pengisian data dengan lengkap baik yang opsional maupun yang wajib. Ini berguna untuk meningkatkan kepercayaan team review yang akan memberikan pinjaman online 40 juta rupiah langsung.

Nah, cukup mudah bukan bagaimana cara daftar Yup Card Paylater dan bagaimana syarat agar dapat pinjaman sebesar 40 juta rupiah secara online. Sebagai pengingat, silahkan ajukan pinjaman sesuai dengan kemampuan Anda membayar angsuran tiap bulannya.