Cara Daftar Yup Card Paylater dan Syarat Dapat Pinjaman 40 Juta
credit image: play.google.com

Cara Daftar Yup Card Paylater dan Syarat Dapat Pinjaman 40 Juta

Cara daftar Yup Card Paylater dan syarat dapat pinjaman 40 Juta itu sebenarnya mudah. Jika Anda tertarik dengan pinjaman online yang resmi terdaftar di OJK ini, lanjutkan membaca sampai akhir setiap detailnya.

Yup Card paylater merupakan aplikasi Paylater terbaru di Indonesia dan pada layanan ini dilengkapi dengan kartu sehingga Anda bisa bertransaksi secara offline.

Jadi Yup Card ini mirip banget dengan fleksi yang ada di kredivo. Lantas, Bagaimana caranya untuk mendapatkan Yup Card paylater? pertama-tama kita bahas dulu tentang syarat untuk daftar paylater. Tentunya kamu bisa menemukan aplikasi ini dengan mudah di playstore juga Apple store.

Tapi apa gunanya kalau kita sudah install, terus ternyata ditolak permintaannya karena kita tidak memenuhi syarat. Oleh karena itu sangat penting untuk Anda ketahui apa syaratnya untuk bisa mendapatkan limit sampai dengan 40 juta di Yup Card paylater.

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Yup Card

Apa syarat pinjaman online Yup Card?

Syarat untuk mendapatkan pinjaman online dari Yup Card ada 5, yakni usia minimal 20 tahun, e-KTP, email dan nomer HP, penghasilan minimal 3 Juta dan BI Checking Bagus. Untuk penjelasannya ada dibawah.

Syarat untuk mendapatkan limit dari Yup Card itu cukup mudah. Dan berikut ini rincian persyaratannya:

  1. pertama Usia Minimal 20 tahun.
  2. Memiliki e-ktp. Jadi kalau Anda belum pakai e-ktp atau masih pakai KTP yang lama, silahkan langsung daftar saja ke dukcapil untuk membuat e-ktp yang baru.
  3. lalu yang ketiga punya handphone dan email yang aktif. Karena nantinya dari sistem Yup Card akan melakukan verifikasi. kalau email dan handphone kita tidak aktif maka pengajuan kita akan ditolak.
  4. Penghasilan di atas 3 juta perbulan. Nah kalau misalkan penghasilan kurang dari 3 juta, maka pengajuan juga langsung ditolak. oleh karena itu buat kalian yang penghasilannya di atas 3 juta, Anda bisa coba untuk daftar Yup Card paylater.
  5. Syarat terakhir tentunya punya BI checking yang bagus, tidak pernah terlambat dan gagal bayar, tidak pernah gagal bayar di bank, tidak pernah gagal bayar di pinjaman online dan juga tidak pernah gagal bayar di Multifinance.

Nah, jika Anda sudah memenuhi beberapa syarat diatas, silahlan install aplikasi Yup Xard paylater di Play Store juga Apple store.

Dan buat kamu yang sudah install aplikasi Yup Card, Anda bisa memulai mengajukan pinjaman online di Yup Card ini.

Yup Card bekerja sama dengan Bank Sahabat Sampoerna atau disingkat BSS. Yup Card adalah perusahaan teknologi finansial yang tercatat pada OJK Sebagai penyelenggara inovasi keuangan digital atau IKD.

Jadi, Yup Card sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, dan Anda bisa instal aplikasi Yup Card dan menggunakan kartu kredit dari Yup Card.

“Yup Card dengan aman membantu dan menghubungkanmu untuk mendapatkan layanan paylater yang aman dan mudah diakses yang disediakan oleh Mitra institusi keuangan kami dengan branding Yup Card”.

Keuntungan menggunakan Yup Card

Anda bisa lihat beberapa benefit dari Yup Card seperti Limit credit sampai dengan 40 juta. Jadi besarnya limit ini cukup lumayan, namun masih dibawah kartu kredit HSBC yang mana limitnya bisa mencapai 45 juta.

Berikutnya 0 biaya tahunan atau biaya admin, lebih unggul daripada kartu kredit yang ada iuran tahunan yang sekitar 500 sampai dengan 1 juta rupiah. Di Yup Card, tidak ada biaya admin atau gratis.

Lalu keuntungan ketiga periode bebas bunga sampai dengan 40 hari. Ini sama dengan dengan kartu kredit, karena di kartu kredit, Anda juga bisa mendapatkan bunga 0% ketika membayarkan seluruh tagihan sebelum tanggal jatuh tempo.

Berikutnya biaya bunga terendah 0,1% per hari. Jadi kalau Anda lewat 40 hari, maka, Anda harus membayar bunga sebesar 0,1% per hari. Bunga ini bisa dikatakan cukup rendah, makanya Yup Card ini bisa digolongkan sebagai pinjaman online dengan bunga rendah.

Selanjutnya pendaftaran 100% online, tidak perlu tanda tangan kontrak dengan kurir, tidak perlu datang ke kantor cabang manapun. Cukup install aplikasi Yup Card dan Anda bisa mendapatkan pinjaman online dan kartu kreditnya juga akan langsung dikirimkan ke alamat Anda.

Dan yang terakhir kartu dapat digunakan di seluruh merchant GPN. Jadi di Yup Card ini logonya bukan visa juga bukan MasterCard, tapi logonya GPN. Anda bisa menggunakan di seluruh Indonesia saja, tapi tidak bisa digunakan di luar negeri.

Misalkan Anda ingin menggunakan aplikasi Yup Card, Anda centang “saya setuju” dengan syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi dari PT Finture Indonesia.

Penting: Bacalah informasi ini dengan seksama untuk menghindari dampak buruk.

Cara Daftar Yup Card Paylater

Cara daftar Yup Card Paylater cukup mudah. Jika Anda berencana mengajupan pinjaman online di Yup Card ini, Anda harus menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan jika Anda sudah menyetujuinya, silahkan buka aplikasi tersebut untuk mendaftar.

Perlu diingat bahwa Yup Card hanya memberikan layanan kepada pelanggan dengan penghasilan tetap minimal 3 juta rupiah. Jika penghasilan Anda kurang dari nominal tersebut, atau tidak memenuhi syarat, maka harap dapat dimengerti kalau pengajuan kartu kredit paylater Anda akan ditolak.

Klik tombol “Mengerti” dan selanjutnya Anda diminta untuk memasukkan nomor handphone yang aktif. Pastikan ini adalah nomor handphone dan wa utama. Hal ini karena Yup Card akan mengirimkan kode OTP.

Untuk proses selanjutnya silahkan klik “kirim”. Anda akan menerima verifikasi OTP dan silahkan input kode tersebut sesuai dengan pesan yang Anda terima dan klik “lanjutkan”.

Memilih Benefit Yup Card

Berikutnya Anda akan diminta oleh Yup Card untuk memilih benefit. benefitnya itu ada macam-macam disesuaikan dengan profil atau keinginan Anda. misalnya X-Xiaomi, dimana Anda bisa mendapatkan special deal dengan cashback up to 200 ribu dan cicilan 0%. Ada hujan cashback tiap hari sampai dengan 160.000, Ada Family Mart special promo. Selain itu ada juga Yup X CGV promo di mana Anda bisa gratis nonton selama 6 bulan dan ada juga Fitness dan Yups Seluler.

Sebagai contoh Anda pilih untuk mendapatkan hadiah tiap hari sampai dengan 160.000. Untuk rincian Promonya adalah: cashback terus-menerus selama 8 Minggu dengan bertransaksi langsung di tempat. Jika ANda udah baca semua lalu kita klik “pilih”.

Berikutnya kode sales Anda, Jika Anda tidak memiliki kode sales, Anda bisa kosongkan halaman ini dan tekan tombol “selesai”.

Pada tampilan layar anda akan melihat notifikasi sebagai berikut:

“Dalam penyediaan Yup Card saat ini kami bekerjasama dengan Mitra institusi keuangan yakni SamaKita. SamaKita adalah Mitra penyedia layanan pinjaman dan udah mendapatkan izin dan diawasi oleh OJK. Selain itu Yup Card juga bekerjasama dengan bank Sahabat Sampoerna.”

Jadi Yup Card ini memiliki 2 mitra dalam menjalankan usahanya, yakni SamaKita dan Bank Sampoerna.

Selanjutnya centang “saya setuju” dengan kebijakan dari PT Sejahtera SamaKita dan Bank Sahabat Sampoerna. dan klik “Lanjutkan”