aplikasi pinjaman online langsung cair Tanpa Ribet Resmi OJK

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet Resmi OJK

9. KreditPintar: Aplikasi Pinjaman Online

Pada tahun 2022, OJK mengakui bahwa platform pinjaman online KreditPintar menjadi aplikasi terbaik yang tersedia. Hal ini dikarenakan pinjol dibawah naungan PT Kredit Pintar Indonesia ini hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk memproses dan mencairkan pinjaman. Dengan tenor yang panjang, banyak orang yang bisa memanfaatkan pinjaman melalui Kredit Pintar.

Anda dapat memilih jumlah dan lama pinjaman dengan mudah saat mengajukan pinjol di Kredit Pintar. Selain itu, aplikasi pinjaman ini tidak memerlukan akun pribadi apa pun. Meskipun begitu, aplikasi ini terdaftar resmi di OJK dengan nomor izin S-258/NB.213.2018.

Untuk aplikasi pinjaman uang online Kredit Pintar, Anda harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki foto KTP dan foto selfie KTP Anda. Anda juga harus memiliki penghasilan. Setelah permohonan Anda disetujui, Kredit Pintar akan langsung menyetorkan uang pinjaman Anda ke rekening Anda.

Aplikasi Pinjol tanpa ribet ini menawarkan pinjaman tunai dengan batas limit maksimal 5 juta. Anda dapat melunasi pinjaman dalam waktu maksimal hingga 1 tahun lamanya.

10. RupiahCepat

Berikutnya, pertimbangkan Rupiah Cepat, yakni aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa repot dan resmi terdaftar di OJK. Ide ini dipelopori oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia yang mendapat izin OJK bernomor S-359/NB.213/2018.

Pinjaman tanpa agunan ini memiliki jangka waktu yang panjang hingga 1 tahun. Anda hanya perlu memberikan KTP dan data pribadi lainnya saat mengajukan pinjaman.

Aplikasi pinjol resmi OJK ini menawarkan pendanaan dengan maksimal limit mencapai 10 juta rupiah. Sedangkan untuk tenor atau masa pengembalian paling lama 1 tahun atau 365 hari. Setidaknya, Anda harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki rekening Bank untuk melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Rupiah Cepat.

11. DanaBijak

Platform pinjaman resmi OJK ini menawarkan pinjaman online langsung cair tanpa ribet dan hanya memerlukan data pribadi atau KTP. Proses pengajuan pinjaman di DanaBijak cukup dengan ID foto sudah bisa dilakukan. Sama dengan yang lain, aplikasi pinjol ini tidak memerlukan dokumen apapun untuk proses pengajuan pinjaman.

Pinjaman DanaBijak menawarkan jangka waktu kredit maksimal 4 bulan dengan batas limit maksimal hingga 10 juta rupiah. Sebelum pinjaman dapat disetujui, Anda dapat mengambil kredit hingga 3 juta rupiah.

Ini hanya untuk aplikasi awal dan setelah disetujui, Anda dapat menggunakan lebih dari batas tersebut. Selain itu, aplikasi pinjaman online cepat cair ini juga resmi terdaftar di OJK dengan nomor izin S-381/NB.213/2018 dibawah PT Digital Micro Indonesia.

12. AdaKami

Anda dapat mengajukan pinjaman tunai melalui AdaKami yang menawarkan pinjaman dengan limit maksimal 10 juta rupiah dengan jangka waktu hingga 12 bulan. Aplikasi pinjaman online cepat cair dan terdaftar di OJK ini melayani wilayah seluruh Indonesia. Jadi, dimanapun Anda tinggal, aplikasi ini dapat membantu Anda memperoleh dana talangan.

AdaKami adalah perusahaan fintech generasi pertama yang telah menjajaki pasar dan membantu masyarakat dalam mendapatkan pinjaman dana mendesak. Artinya, AdaKami adalah perusahaan fintech senior dan telah terdaftar di OJK sebagai perusahaan Fintech Lending dengan nomor surat KEP-128/D.05/2019.

Untu pengajuan pinjol AdaKami, Anda harus memiliki rekening Bank atas nama pribadi dan juga memiliki penghasilan tetao. Jadi, jika tidak ada pekerjaan tetap, Anda tidak bisa mengajukan pinjaman di AdaKami.

13. Julo: Aplikasi Pinjol Resmi OJK

Aplikasi JULO menawarkan layanan pengajuan pinjaman online yang cepat dan terpercaya. Bahkan hanya dalam hitungan menit Anda sudah bisa mendapatkan bantuan pinjaman online dari Julo. Aplikasi ini juga resmi dan terdaftar di OJK dibawah naungan PT Julo Teknologi Indonesia dengan nomor izin S-589/NB.213/2018.

Aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet dan terdaftar di OJK yang satu ini menawarkan batas limit hingga 15 juta rupiah dengan masa pengembalian maksimal 9 bulan.

Sejauh ini, masyarakat sudah cukup terbatu dengan hadirnya Julo dalam mendapatkan dana talangan yang mendesak. Bahkan Julo dapat menjangkau sekitar 37 propinsi di seluruh Indonesia. Dilihat dari review yang tersedia di playstore, aplikasi ini mendapatkan rating 4.3 dari total lebih dari 400 ribu ulasan. Ini artinya, aplikasi Julo sudah cukup terkenal dan layak untuk diperhitungkan sebagai Pinjol terbaik.

14. Kredivo: Pinjaman Cepat Cair

Kredivo adalah perusahaan fintect yang menyediakan kartu kredit digital yang direkomendasikan oleh Joglonesia. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat berbelanja di salah satu toko e-commerce yang Anda pilih.

Anda dapat dengan cepat dan mudah mendaftar ke Kredivo dengan melengkapi aplikasi pinjaman berbunga rendah di ponsel Anda. Kredivo juga memiliki tingkat keamanan yang setara dengan sistem bank berkat sistem di mana pengguna dapat mendaftar dengan cepat dan mudah.

Anda tidak perlu membayar uang muka saat membeli barang. Sebaliknya, Anda akan membayar cicilan berbanding lurus dengan panjang jangka waktu dan besarnya pinjaman. Inilah yang membuat pembelian barang dengan menggunakan layanan Kredivo ini cukup mudah.

Selain itu, Kredivo juga menyediakan pinjaman tunai atau mereka menyebutnya personal loan dengan tenor maksimal 12 bulan. Bahkan untuk limitnya sendiri juga cukup besar yakni mencapai 30 juta rupiah. Sedangkan untuk kredibilitas perusahaan ini cukup bagus dan resmi terdaftar di OJK dengan nomor izin S-236/NB.213/2018 dengan nama PT FinAccel Digital Indonesia.

Hal Penting saat Menggunakan Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair

Banyak yang menawarkan pinjaman dengan promo yang gila gilaan. Untuk itulah, Anda harus lebih berhati hati dalam menyikapi hal tersebut. Beberapa poin penting sebaiknya menjadi perhatian Anda sebelum menggunakan aplikasi ini.

Setiap transaksi keuangan atau pinjaman melalui bank atau fintech tentunya memiliki risiko. Karena itulah Anda perlu berhati-hati saat melakukan pinjaman online. Saat memilih layanan pinjaman online yang bukan bank, sebaiknya Anda melacak bagaimana legalitas dan pendaftaran platform tersebut.

Hal lain yang harus menjadi perhatian Anda adalah terkait suku bunga dan tenor. Dari sekian banyak aplikasi pinjaman online, rata rata mereka memilki bungan yang cukup tinggi dan tenor yang singkat. Karena itulah, koreksi lagi dan sesuaikan dengan kemampuan Anda dalam mengembalikan pinjaman tersebut.