aplikasi pinjaman online langsung cair Tanpa Ribet Resmi OJK

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet Resmi OJK

Kebanyakan orang yang membutuhkan dana mendesak akan kalap dan bingung kemana harus mendapatkannya. Bahkan tidak sedikit yang terjebak pada pinjol ilegal dengan bunga yang mencekik. Untuk menghindari hal tersebut, JogloNesia coba bagikan aplikasi pinjaman online langsung cair terdaftar OJK.

Seperti kita ketahui, banyak sekali berita viral yang beredar tentang kasus dimana seseorang terjebak pada pinjaman online. Mereka dipaksa untuk mengembalikan pinjaman hingga berkali kali lipat dari pinjaman pokok. Dan rata-rata, ini disebabkan oleh pinjalam online yang tidak terdaftar di OJK dengan bunga yang sangat tinggi dan tenor yang singkat.

Bahkan, belum lama ini pemerintah juga telah menutup secara paksa beberapa aplikasi pinjaman online langsung cair yang tidak terdaftar di OJK karena sangat meresahkan masyarakat. Selain itu, mereka juga ilegal dan hanya menjebak masyarakat dengan iming iming pinjaman online tanpa ribet.

Oleh karena itulah, diharapkan masyarakat kini semakin jeli dalam memilih perusahan pembiayaan keuangan yang menyediakan pinjaman baik dalam bentuk uang cash maupun bantuan pembayaran produk.

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Resmi OJK

Dari hasil penelusuran tim joglonesia, ada beberapa perusahaan pinjol yang menyediakan layanan pinjaman online cepat cair yang terdaftar di OJK. Jadi, Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan dana mendesak dengan bunga yang standart dan diawasi oleh OJK.

Namun meskipun begitu, Anda tetap harus membaca setiap syarat dan ketentuan dari masing masing aplikasi pinjol dan juga suku bungan yang ditawarkan. Dan berikut ini daftar aplikasi tersebut.

1. Yup Card

Yup Card juga termasuk dalam kategori aplikasi pinjaman online langsung cair yang paling baru. Ini merupakan perusahaan hasil kerjasama antara PT. Finture Indonesa, SamaKita dan juga Bank Sahabat Sampoerna.

Selain penyediaan pinjol, Yup Card juga menyediakan kartu kredit dalam bentuk fisik yang bisa digunakan untuk pembayaran di beberapa merchant. Bahkan limit yang ditawarkan juga cukup tinggi yakni maksimal 40 juta rupiah. Lalu, yup paylater bisa digunakan untuk apa saja? Untuk lebih detail dengan aplikasi ini, silahkan Anda baca di Cara daftar Yup Card Paylater.

2. Finmas

Aplikasi pinjol Finmas telah terdaftar di otoritas jasa keuangan dengan nomor S-56/NB.213/2018, FINMAS merupakan platform atau aplikasi penyedia layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi modern.

Perusahaan fintech ini didirikan oleh Lawrence Chu bekerja sama dengan Geoffrey Prentice yang merupakan salah satu pendiri Skype. Hasil kerja sama ini akhirnya menghadirkan sebuah aplikasi untuk mempermudah pinjaman online yang langsung disalurkan menggunakan aplikasi smartphone.

Finmas bermitra dengan Sinarmas Group, yang merupakan salah satu bisnis terkemuka dan populer di Indonesia. Kemitraan antara kedua bisnis tersebut memberikan masyarakat Indonesia akses ke layanan keuangan yang biasanya diabaikan oleh lembaga konvensional. Sinarmas Group memiliki pengalaman luas dalam masalah keuangan dan dikenal di kalangan masyarakat Indonesia.

3. PinjamanGo: Pinjaman Online Tanpa Ribet

Sinar Mas memberikan dukungan finansial dengan layanan fintech. Salah satu penawaran mereka adalah PinjamanGo, yakni sebuah aplikasi pinjaman online yang mudah dan tidak repot. Ini adalah aplikasi yang memiliki pengawasan langsung oleh OJK, artinya PinjamanGo adalah pilihan ideal untuk pengajuan pinjaman.

Aplikasi ini mempertemukan antara pemberi pinjaman dan peminjam melalui platform digital untuk mempermudah dalam bertransaksi. Dengan proses digitalisasi, pengguna dapat menghemat waktu dan uang sekaligus memangkas biaya.

PinjamanGo memberikan penawaran pinjol langsung cair dengan limit maksimal 6 juta rupiah dan tenor maksimal hingga 120 hari. Anak perusahaan dari Sinar Mas ini juga telah resmi terdaftar di OJK dengan nomor izin: KEP-124/D.05/2019

4. DanaMas

Danamas adalah aplikasi pinjaman online langsung cair yang mudah digunakan yang memberikan kredit tanpa agunan melalui aplikasi smartphone Android dengan fitur pengajuan yang aman dan mudah.

Otoritas Jasa Keuangan memberikan izin usaha kepada Danamas Inc. pada 6 Juli 2017 dengan nomor KEP-49/D/05/2017. Ini adalah bisnis P2P Lending pertama yang dilisensikan oleh FSAA.

Danamas, salah satu unit bisnis dari Bank Sinarmas yang terdaftar dengan nama PT Pasar Dana Pinjaman. Aplikasi Danamas ini dapat digunakan untuk membiayai berbagai proyek, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Untuk limit pinjaman di aplikasi DanaMas mencapai maksimal Rp. 7.500.000 dengan tenor maksimal selaama 1 tahun atau 12 bulan.

5. AkuLaku

Akulaku adalah pinjaman digital berikutnya berupa kartu kredit. Melalui aplikasi ini, Anda dapat membeli barang dari pengecer yang bekerja sama dengan Akulaku denagnc ara mengangsur setiap bulan.

Aplikasi Akulaku membuat pengajuan kartu kredit online dan item lainnya menjadi sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengunggah foto KTP mereka dari aplikasi Akulaku setelah Anda megintaslnya dari Playstore.

Anda dapat menggunakan aplikasi AkuLaku untuk berbelanja di marketplace seperti Bukalapak, blibli.com, Tokopedia, dan lainnya untuk membeli barang. Selain itu, Anda juga bisa mengajukan pinjaman online melalui aplikasi ini.

Sebelum mengajukan pinjaman, Anda harus terlebih dahulu menyetor uang muka hingga 15% dari jumlah total. Pinjaman jangka panjang tanpa ribet ini memiliki limit maksimal hingga Rp. 20 juta.

Dari info terbaru menyebutkan bahwa Akulaku Silvrr Indonesia, yang merupakan anak perusahaan dari Akulaku Group, resmi mengakuisisi 24,98% kepemilikan Bank Neo Commerce pada Oktober 2021. Tindakan ini dilatarbelakangi oleh keinginan Akulaku Group untuk membuat sejumlah rencana kerjasama. Salah satu dari rencana ini melibatkan pendirian layanan pinjaman instan tanpa agunan.

6. MauCash: Aplikasi Pinjaman Online

PT Sedaya Multi Investama yang merupakan anak perusahaan PT Astra International tbk, bermitra dengan WeLab dan mendirikan perusahaan fintech bernama Maucash pada April 2018. Ini adalah Aplikasi pinjaman online tanpa ribet dan tanpa jaminan.

Masyarakat di Indonesia dapat menggunakan aplikasi Maucash untuk mengajukan pinjaman secara online dan cepat cair. Aplikasi ini tentunya tersedia di Google Play Store dan Apple Store karena sudah mengantongi ijin dari OJK dengan no izin KEP-84/D.05/2019.

Perusahaan ini merupakan fintech P2P yang telah mendapatkan ISO27001 dan memiliki izin resmi dari otoritas jasa keuangan OJK. Namanya KEPSI, dan mereka menggunakan platform yang bisa dicek oleh pengguna. Aplikasi dapat digunakan sebagai pembuayaan dana cepat jika area tempat tinggal Anda terdaftar di aplikasi.

Adapun dokumen yang diperlukan sebagai syarat adalah eKTP yang hanya perlu difoto dan diunggah melalui aplikasi MauCash. Ini cocok untuk mendapatkan pinjaman dana yang relatif mudah dan cepat karena persyaratan yang minimal. Tidak ada permintaan untuk dokumen slip gaji atau kartu kredit. Maucash menawarkan pinjaman dengan maksimal limit hingga 15 juta rupiah dengan tenor terpanjang selama 1 tahun.

7. UangMe

Banyak layanan keuangan yang berbeda tersedia melalui aplikasi UangMe. Ini termasuk pinjaman instan yang dapat diakses melalui kartu kredit dan kemajuan teknologi lainnya. Selain itu, UangMe menawarkan keamanan yang terjamin dan dukungan pelanggan tanpa batas.

Anda dapat mengamankan data Anda dan mengajukan pinjaman hanya dengan dokumen pribadi. UangMe menjamin privasi dan keamanan data Anda melalui sertifikasi ISO 27001 di situs mereka. Selain itu, Anda dapat mengajukan pinjaman di mana saja dan kapan saja berkat layanan pelanggan 24/7 yang tersedia di website UangMe.

Selain itu, UangMe juga mencakup wilayah seluruh Indonesia. Aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet resmi OJK ini memiliki limkit maksimal hingga 20 juta rupiah dengan tenor maksimal 120 hari saja.

UangMe juga terdaftar di OJK dibawah PT Uangme Fintek Indonesia dengan nomor S-584/NB.213/2018.

8. EasyCash: Pinjaman Tanpa Ribet

Untuk rekomendasi pinjaman online langsung cair resmi OJK selanjutnya bisa Anda coba aplikasi Easycash. Layanan pinjaman online ini memberikan limit pinjaman yang besar dengan tenor yang panjang. Hanya dengan tiga langkah pengajuan, Anda bisa mendapatkan dana cepat melalui layanan pinjaman ini. Selain itu, Anda bisa mendapatkan manfaat nyata dari pinjaman ini seperti pendanaan ekstra dan opsi pendanaan yang lebih cepat.

Setelah mengunduh aplikasi pinjaman Easycash dari Google Play Store, debitur dapat mengisi aplikasi dan dokumen yang diperlukan. Anda kemudian harus menunggu Easycash untuk memproses permintaan pinjaman Anda sebelum uang tunai langsung disetorkan ke rekening Anda dalam waktu 24 jam.

Easycash menggunakan teknologi keamanan modern untuk memastikan privasi dan keamanan data penggunanya. Ini memberikan keuntungan bagi Anda dibandingkan perusahaan pinjaman tunai lainnya yang memerlukan proses verifikasi yang dapat bertahan hingga satu hari.

Proses pengajuan pinjol melalui aplikasi Easycash sangatlah mudah. Cukup buka aplikasi, pilih jumlah dan lama pinjaman, lalu pilih plafon hingga Rp 4 juta dan jangka waktu maksimal satu bulan. Aplikasi EasyCash juga langsung diawasi oleh OJK dengan nomor pendaftaran S-590/NB.213/2018 dibawah PT Indonesia Fintopia Technology.