Aplikasi Rekam Layar Terbaik Tanpa Watermark Untuk HP

10 Aplikasi Rekam Layar Terbaik Tanpa Watermark dan Gratis

6. DU Recorder

Aplikasi rekam layar HP ini telah digunakan oleh lebih dari satu juta orang. DU Recorder menyediakan rekaman berkualitas tinggi dengan suara jernih. Ini juga mudah digunakan, bahkan bagi seorang pemula sekalipun.

Untuk mendapatkan DU Recorder secara gratis, Anda bisa langsung menuju AppStore bagi pengguna iOS dan PlayStore untuk pengguna HP Android. Setelah diunduh, cukup tekan tombol instal saat menginstalnya di ponsel Anda.

Aplikasi perekam layar ini memiliki berbagai fitur. Ini termasuk pemotong video, ekspor video full HD, perekam layar, penghitung waktu mundur, perekaman permainan, dan jeda perekaman. Selain itu, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur lainnya. Ini termasuk tangkapan layar, pemutar video, dan video full HD.

Keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup mengesankan. Beberapa keuntungan lainnya adalah:

  • Panjang perekaman tidak terbatas.
  • Bebas adri watermark
  • Tanpa perlu akses root di smartphone Android, aplikasi ini sudah bisa diinstal.
  • Ini termasuk fitur pengeditan gratis untuk rilis aslinya.

Meskipun merupakan aplikasi yang sangat populer dengan beragam pengguna dari seluruh dunia, kelemahannya masih ada. Misalnya, tidak ada opsi untuk memutar musik sebagai latar belakang, tidak ada stiker dan tidak ada penyesuaian audio tambahan yang disertakan.

7. Super Screen Recorder

Banyak aplikasi rekam layar terbaik yang mengandung watermark untuk hasil rekamannya. Ini membuat video secara estetis masih berada di bawah standar. Namun, menggunakan aplikasi Super Screen Recorder ini tidak ada watermark apa pun yang muncul di video hasil rekaman. Video yang dihailkan juga mempertahankan kualitas tinggi.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Playstore. Setelah itu, Anda hanya perlu menginstal aplikasi tersebut di ponsel cerdas Anda dengan mendaftar menggunakan email yang ada di HP tersebut.

Ada banyak fitur berguna yang ditawarkan oleh aplikasi ini secara gratis. Ini termasuk kemampuan untuk merekam video dengan resolusi tinggi hingga 2k, kemampuan pelacakan wajah, menambahkan watermark untuk penggunaan pribadi, streaming video langsung, dan GIF animasi. Selain itu, aplikasi ini menyediakan alat pengeditan video dan streaming video langsung.

  • Keunggulan aplikasi Super Screen Recorder antara lain dapat merekam dalam resolusi tinggi.
  • Dapat menambahkan tanda air yang mengidentifikasi pemilik perekam.
  • Tanpa batas waktu, perekaman dilakukan tanpa gangguan.
  • Merekam audio yang disimpan di dalam chip komputer perangkat.
  • Aplikasi Android yang tidak di-root dapat diinstal.
  • Semua fitur pengeditan video gratis.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, tetapi memiliki beberapa masalah yang dihadapi banyak pengguna. Misalnya, video yang direkam tidak memiliki suara jika Anda menggunakan ponsel di bawah Android 10.

Musik dan audio tambahan tidak dapat ditambahkan selama perekaman melalui aplikasi ini. Menambahkan suara atau musik harus dilakukan di pasca produksi.

8. Mobizen

Untuk merekam video, Mobizen adalah aplikasi rekam layar terbaik. Ini adalah aplikasi yang dirilis pada tahun 2016, dan memiliki fitur yang lengkap untuk merekam. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan bisa Anda temukan di Playstore maupun Appstore.

Fitur terbaik dari aplikasi Mobizen adalah pengeditan video, menggambar di layar, facecam, dan GIF. Ada banyak fitur lain yang bisa ditemukan di aplikasi juga.

Selain itu ada ragam manfaat dari aplikasi termasuk kemampuan untuk:

  • Menu editing yang lengkap dan gratis tanpa biaya apapun.
  • Hasil rekaman memiliki kualitas yang sangat baik.
  • Aplikasi yang mudah diakses.
  • Menyimpan rekaman secara otomatis di memori eksternal ditambahkan ke daftar fitur.

Aplikasi ini harus diinstal pada smartphone yang menjalankan Android minimal versi 4.4. Selain itu, aplikasi ini memamg cukup berat dalam membebandi kinerja RAMpada HP Anda. Ada sedikit pengaturan yang harus Anda tentukan untuk menghilangkan watermark pada aplikasi ini.

9. Game Screen Recorder

Aplikasi perekaman layar terbaik ini sangat direkomendasikan untuk gamer yang ingin merekam aktivitas dalam game mereka. Tentu saja aplikasi ini gratis dan bisa Anda temukan di Playstore dan juga Appstore. Setelah diinstal, Anda harus segera mendaftar untuk mengakses Game Screen Recorder.

Perangkat lunak ini menawarkan sejumlah fitur yang berguna. Ini termasuk tangkapan layar dan opsi untuk mengedit prolog, serta fitur deteksi game otomatis. Selain itu, ada tombol rekam untuk berhenti merekam dan tombol untuk membuka menu rekam.

Keunggulan aplikasi ini sangat membantu dalam merekam aksi saat bermain game. Selain itu masih ada sejumlah keunggulan lain yang bisa Anda temukan diantaranya:

  • Rekaman audio keluar bersih dan jernih.
  • Tidak ada biaya tambahan untuk menggunakan setiap fitur.
  • Bermain game tidak mengganggu perekaman.
  • Tidak perlu me-root smartphone untuk fungsionalitas tambahan.

Saat menggunakan aplikasi ini untuk merekam video langsung, hasil rekaman bisa dioptimalkan dengan bermain game sambil merekam. Selain itu, pendahuluan dapat ditambahkan ke video yang direkam segera setelah proses perekaman selesai.

10. Background Video Recorder

Siapa pun dapat dengan mudah menggunakan aplikasi rekam layar terbaik ini berkat desainnya yang tidak rumit. Bahkan pemula dapat dengan mudah mengoperasikan aplikasi karena tampilannya yang minimalis.

Anda dapat menemukan aplikasi perekam layar ini di playstore dan Appstore. Setelah selesai instalasi, Anda harus mendaftar dengan memberikan informasi pribadi yang lengkap. Untuk menggunakan program ini, Anda harus terlebih dahulu membuat login dengan informasi akun yang telah dibuat.

Beberapa kemudahan tambahan perekam termasuk kemampuan untuk merekam dalam mode latar belakang, mencegah kebisingan rana kamera dengan peredam rana kamera, merekam dalam format full HD dan menawarkan beberapa opsi penyimpanan rekaman. Selain itu, perekaman dapat dilindungi dengan penggunaan kode sandi atau password.

Perekam layar ini memiliki banyak keunggulan selain hanya merekam video. Beberapa keunggulan ini tercantum di bawah ini.

  • Tidak ada batasan jumlah rekaman yang diambil.
  • Aplikasi tersedia untuk diunduh gratis.
  • Derau rana kamera dapat dikurangi atau dihilangkan dengan mematikan suara.
  • Perekam dapat merekam meskipun Anda sedang menelepon.

Aplikasi ini merekam video dalam sekejap dengan kontrol mudah yang memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan kamera dalam berbagai bahasa. Bahkan, aplikasi ini juga mendukung lebih dari 50 jenis bahasa yang berbeda.

Kesimpulan

Aplikasi rekam layar terbaik tanpa watermark ini bisa kamu unduh secara gratis dengan fitur yang mudah digunakan. Aplikasi ini digunakan oleh para profesional atau bahkan pemula dapat mengoperasikannya dengan mudah berkat fitur terbaik yang tersedia.

Beberapa aplikasi yang paling direkomendasikan telah Joglonesia uraikan di atas. Mereka menawarkan banyak fitur hebat dan telah membuktikan diri mereka sangat canggih.