Pinjaman Online Syariah BSI Langsung Cair Tanpa Riba

Pinjaman Online Syariah BSI Langsung Cair Tanpa Riba & Jaminan

Lalu Silahkan Anda klik selanjutnya dan ada beberapa barang yang bisa Anda pilih untuk melakukan refinancing. Beberapa pilihan antara lain mobil, motor, tanah, handphone, kamera, barang elektronik, furniture, laptop, tanah dan bangunan. Dan Anda juga cantumkan berapa nilainya. Dan yang pasti nilai barangnya itu harus di atas pinjaman yang Anda lakukan.

Misalkan seperti contoh tadi, Anda meminjam 10 juta, maka sesuaikan saja dengan barang yang harganya itu 10 juta. Dan kalau misalkan sudah oke, Anda lihat ke langkah berikutnya. Silakan dibaca ketentuan syarat dan akad digital. Anda bisa centang semua dan Anda lanjutkan ke tahapan berikutnya masukkan PIN Anda.

9. Memasukkan PIN

Lanjut dengan input PIN yang Anda buat. pada opsi in anda akan menemukan notifikasi yakni “Dengan memasukkan PIN, saya telah menyetujui dan menandatangani secara elektronik terhadap permohonan pembiayaan syarat umum pembiayaan dan akad pembiayaan”. Silahkan Anda langsung masukkan PIN dan klik selanjutnya konfirmasi pengajuan.

Pada tahapan ini, Anda akan mendapatkan notifikasi persetujuan yang mana Anda akan mengajukan pembiayaan online mitraguna Bank Syariah Indonesia. Untuk jangka waktu pembiayaan di sini tercantum 24 bulan, kewajiban ujiro perbulan adalah 475.418 rupiah. Tanggal kewajiban atau tanggal Pembayaran adalah setiap tanggal 1 dan juga ada biaya asuransi 59.500, biaya administrasi 100.000 dan biaya materai sebesar 10.000.

jadi Anda bisa hitung total-total yang Anda perlu keluarkan. untuk cicilannya adalah 11.410.000, dan ditambah biaya administrasi asuransi dan materai lain-lain. Dan itu adalah jumlah yang harus Anda kembalikan saat pengajun pinjaman online syariah BSI.

10. Konfirmasi kode OTP

Untuk tahap selanjutnya yakni konfirmasi kode OTP yang dikirim ke HP Anda. Jikas emua tahapan diatas sudah selesai dan kalau misalkan Anda sudah setuju, Anda ingin uangnya cair ke rekening BSI Anda, Anda klik konfirmasi dan Anda akan dikirimkan kode OTP ke nomor handphone Anda. Anda cantumkan dan Anda masukkan nomor otp-nya, lalu Anda klik otentikasi. Berikutnya uang akan langsung cair ke rekening Anda.

Jadi itulah caranya mengajukan pinjaman online syariah BSI yang bisa Anda lakukan dimana saja selama Anda memiliki akses dan jaringan internet.

Kelebihan dan Kekurangan Pinjaman Syariah BSI

Tentu saja, setelah melewati proses yang cukup mudah tersebut, Anda akan menemukan beberapa data yang menjadi kelebihan dari pinjol BSI syariah dan juga kekurangannya. Untuk kelebihan dari BSI itu adalah:

  1. Bank syariah terbesar di Indonesia, juga merupakan Bank BUMN. Jadi harusnya pinjaman Anda dan data-data Anda serta simpanan Anda itu akan ikut aman.
  2. Pinjaman menggunakan akad Syariah dengan skema Al-bai, dalam musyarakah mutanaqisah. Jadi ini intinya adalah skema kerjasama atas kepemilikan barang antara BSI dan juga nasabah.
  3. Kelebihan ketiga adalah sudah 100% online. Anda tinggal download saja aplikasi BSI dan jangan lupa untuk memenuhi syarat-syarat tadi untuk bisa mendapatkan pinjaman dari BSI langsung cair dengan bunga rendah.

Itu adalah 3 kelebihan dari pinjaman BSI dan disampiang kelebihan tentunya BSI juga punya kekurangan, yaitu
tingkat approval yang rendah. Jadi kalau Anda tidak memenuhi syarat tadi, yakni warga negara Indonesia, pekerja tetap dan punya tabungan di BSI, itu pasti akan ditolak.

Tips Mendapatkan Limit Besar

Tentu saja, setiap nasabah memiliki limit yang berbeda dalam pengajuan pinjaman online syariah BSI langsung cair tanpa riba ini. Adapun tips tersebut bisa Anda ikuti yang cukup mudah.

Paling tidak, Anda sudah memenuhi seluruh syarat tadi dan untuk mendapatkan limit yang besar, kalau perlu bangun dulu hubungan dengan BSI dengan cara sering transaksi menggunakan BSI mobile.

Jika hubungan Anda dengan BSi sudah terjalin dengan baik, Anda bisa melakukan proses pengajuan pinjaman yang lebih besar. Mungkin kira-kira 3 sampai dengan 6 bulan penggunaan aktif Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan limit yang lebih besar lagi.

Kesimpulan

Ada begitu banyak pinjaman online berbasis syariah yang ada di Indonesia ini. Baik dari bank konvensional seperti BSI, ada juga dari perusahaan fintech.

Untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman yang bebas dari riba, tentunya ini adalah pilihan yang tepat. Namun, seperti biasam pastikan bahwa perusahaan dimana Anda mengajukan pinjaman sudah terdaftar di OJK.

Baca Informasi Jogja Solo Indonesia di GoogleNews