aplikasi cari kenalan bule - Cari Teman Luar Negeri
ilustrasi Photo: Joglonesia

20 Aplikasi Cari Kenalan Bule – Cari Teman Luar Negeri

Cari teman pakai aplikasi apa? mungkin ini adalah pertanyaan yang sering Anda temukan atau bahkan terbesit dalam benak Anda sendiri. Ada banyak aplikasi cari kenalan bule online yang bisa Anda temukan di playstore yang tentunya ini legal dan aman.

Ada banyak alasan mengapa menemukan kontak asing bermanfaat. Beberapa orang menggunakan aplikasi untuk terhubung dengan seseorang yang baru, sementara yang lain menggunakannya untuk bertemu lebih banyak teman. Orang-orang juga dapat mengunduh aplikasi secara gratis di ponsel cerdas mereka.

Beberapa aplikasi cari kenalan bule memungkinkan Anda menemukan orang baru untuk diajak bicara. Baik iOS dan Android menyediakan akses ke aplikasi ini, yang menurut banyak orang, ini cukup menghibur. Jika seseorang merasa terisolasi di rumah, aplikasi ini bisa sangat membantu.

Mencari teman baru secara online memberikan alasan mengapa Anda ingin bepergian. Orang-orang tertarik pada hobi dan minat baru dengan bertemu orang baru. Hal ini memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan orang-orang dengan minat atau hobi yang sama.

Aplikasi cari kenalan bule dapat kamu manfaatkan untuk banyak hal. Ini dapat digunakan untuk mencari teman dan kenalan orang bule untuk tujuan menemukan pasangan kencan, berkomunikasi dengan seseorang di sekitar, atau mengenal orang baru.

Anda dapat menggunakan aplikasi cari kenalan bule untuk bertemu teman baru yang memiliki minat yang sama atau hanya ingin mengobrol. Penasaran bagaimana cara kerja aplikasi pencarian kenalan online berikut ini? Lihat ulasan ini.

Daftar Aplikasi Cari Kenalan Bule Online

Jika Anda mencoba untuk mencari teman di sekitar Anda, Anda dapat bertemu banyak orang baru atau mendapatkan teman baru saat melakukan kegiatan di luar ruangan. Misalnya, seseorang yang senang bepergian dapat menggunakan aplikasi pencari teman untuk bertemu orang baru dan berkenalan.

Untuk itulah, Anda mmebutuhkan apliaksi cari kenalan online berikut ini.

1. Tinder – Cari Kenalan Orang Asia

Tinder adalah aplikasi cari kenalan paling populer. Jika Anda ingin menemukan seseorang untuk menjadi pasangan hidup Anda alih-alih teman, ini adalah aplikasi yang cocok untuk Anda. Orang-orang menggunakan aplikasi kencan Tinder karena dikenal sebagai aplikasi kencan online.

Tinder dapat mengungkapkan keberadaan teman terdekat dan calon pasangan romantis. Aplikasi ini sudah memiliki banyak pengguna, termasuk orang Indonesia. Jadi jangan heran jika Anda melihat profil pria dan wanita Indonesia saat bergabung dengan aplikasi ini.

Agar Anda dapat mempelajari tentang menggunakan aplikasi ini untuk kencan atau hubungan romantis, unduh aplikasi Tinder di Android atau iPhone Anda. Siapa pun yang melakukan ini ingin tahu tentang apa yang akan mereka temukan dengan program ini.

2. Tantan – Cari Teman Lura Negeri

Dengan menggunakan aplikasi Tantan, Anda dapat memilih dengan siapa Anda berkenalan, berbicara, atau bepergian. Ini memungkinkan Anda terhubung dengan orang-orang bule dengan budaya lain atau yang hanya teman yang ingin Anda kenal lebih baik. Anda juga dapat memilih seseorang untuk disukai dengan menggesek ke kanan dan seseorang yang tidak disukai dengan menggesek ke kiri. Jika Anda menggeser ke kanan pada seseorang, itu berarti Anda menyukainya dan jika Anda menggesek ke kiri, itu berarti Anda tidak menyukainya.

Dengan menjawab 10 pertanyaan yang dipilih secara acak oleh fitur Break the Ice, pasangan bisa cocok satu sama lain dan bahkan berpotensi menjadi pasangan yang cocok jika jawaban mereka serupa.

Hanya saja, Anda harus berhati-hati saat memilih teman atau mitra dengan aplikasi cari kenalan bule ini. Beberapa pengguna membuat akun palsu atau menggunakan foto yang dicuri dari akun lain. Unduh aplikasi ini ke ponsel cerdas atau iPhone Anda. Setelah Anda menginstalnya, Anda bisa mulai mencari kenalan teman baru dari luar negeri.

3. Badoo – Aplikasi Cari Kenalan Bule

Salah satu aplikasi cari kenalan bule yang tidak kalah menarik adalah Badoo. Aplikasi cari temam populer ini menawarkan banyak fitur menarik yang sebanding dengan aplikasi lain. Apakah Anda ingin mencari kencan sekarang atau mencari seseorang untuk terhubung, Badoo adalah aplikasi untuk Anda.

Aplikasi cari teman Badoo memiliki fitur unik. Ini juga mencakup banyak pengguna aplikasi kencan lainnya. Anda dapat menemukan banyak profil pengguna di aplikasi ini yang mencakup selurung dunia.

Ada kerugian signifikan dalam menggunakan Badoo yang perlu Anda ketahui. Salah satunya adalah minimnya pilihan bahasa yang tersedia untuk pengiriman pesan. Juga dengan adanya biaya yang harus Anda bayar terkait dengan berkomunikasi dengan pengguna lain secara privat.

Bado adalah aplikasi online yang digunakan untuk mencari teman dan mitra dari negara lain. Pada tahun 2012, pembuat aplikasi ini memilih untuk merilisnya secara gratis. Sejak itu, lebih dari 470 juta orang di seluruh dunia telah menggunakannya. Ini karena aplikasi cari kenalan bule ini cukup aman.elain itu, Anda harus melewati tahap verifikasi sebelum menggunakannya.

4. WeChat – Cari Teman Sekitar

Ada lebih dari 100 juta penginstal WeChat di iPhone dan ponsel Android di seluruh dunia. Ini adalah salah satu aplikasi cari kenalan bule paling populer dan memiliki banyak fitur yang sering digunakan orang. Salah satunya adalah dapat mengirim pesan teks dan pesan audio, serta panggilan video.

Fitur khusus WeChat adalah kemampuannya untuk menemukan teman terdekat. Disebut Friend Radar atau People Nearby, fitur canggih ini dapat digunakan untuk menemukan pasangan baru, bertemu teman baru, atau menemukan seseorang yang baru saja pindah. WeChat menyediakan aplikasi yang memiliki beberapa kekurangan. Salah satu kelemahan ini adalah fakta bahwa WeChat dapat memblokir siapa pun secara sewenang-wenang. Oleh karena itu, pertimbangan yang cermat perlu diberikan saat menggunakan WeChat.

Aplikasi cari teman online ini tersedia untuk tablet Android dan iOS serta smartphone. Ini adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer karena memiliki fitur khusus untuk membantu Anda menemukan teman di sekitar Anda.

5. Unbordered – Aplikasi Cari Kenalan Bule Turki

Pada ulasan Google Play menyarankan bahwa Unbordered adalah cara yang efektif untuk bertemu teman dan kencan orang bule. Aplikasi cari kenalan ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan orang-orang dari Turki dan itu dianggap membantu untuk menemukan teman dan hubungan romantis.

Penerjemah yang tersedia pada aplikasi Unbordered memudahkan untuk berkomunikasi dengan keuntungan dari kolom berbagi pemikiran dengan minat yang sama.

Anda tidak perlu merasa tidak mampu ketika Anda tidak tahu bahasa asing. Anda dapat menggunakan fitur pemilih bahasa aplikasi untuk memilih dari berbagai bahasa seperti Italia, Thailand, Inggris danjuga spanyol.

6. SayHi – Aplikasi Cari Teman Terdekat

SayHi menyediakan alternatif untuk aplikasi perpesanan tradisional. Ini sangat mudah digunakan dan bahkan dapat didefinisikan sebagai cara yang efektif untuk menemukan teman baru. Aplikasi SayHi memiliki fitur Orang Terdekat yang memudahkan untuk menemukan teman di sekitar di ponsel Android atau iPhone Anda.

Anda dapat menggunakan layanan chating dengan aplikasi cari kenalan bbule yang satu ini. Namun perlu diwaspadai, Orang dapat menggunakan akun palsu untuk menghubungi Anda dengan iming-iming untuk menjalin hubungan offline atau online. Ini berlaku untuk pesan teks, pesan suara, dan obrolan video. Berhati-hatilah saat memulai hubungan baruβ€”terutama jika itu dimulai dalam obrolan video.

7. MeetMe – Aplikasi Cari Teman Sekitar

Aplikasi MeetMe dapat Anda gunakan untuk mencari kenalan disekitar Anda berada. Ini juga melayani tujuan lain, seperti mengobrol satu sama lain dan memposting pembaruan pada beranda. Beberapa fitur lain tersedia dengan aplikasi ini, seperti menemukan teman baru dan minat romantis.

Jika dibandingkan dengan aplikasi pencarian teman terdekat lainnya, tampilan MeetMe yang ringan dan antarmuka yang sederhana membuatnya lebih mudah digunakan. Namun, popularitas MeetMe tidak seperti aplikasi lain yang menjadikannya kelemahan kecil pada aplikasi. Namun, peringkat Google Play yang tinggi untuk aplikasi ini tidak mengejutkan siapa pun. Ini adalah salah satu aplikasi cari kenalan yang cukup bagus.