aplikasi cari kenalan bule - Cari Teman Luar Negeri
ilustrasi Photo: Joglonesia

20 Aplikasi Cari Kenalan Bule – Cari Teman Luar Negeri

17. Ablo – Alikasi Cari Kenalan Bule

Pengguna dapat melihat video yang dibagikan oleh pengguna Ablo lain dari berbagai negara. Aplikasi ini memudahkan untuk terhubung dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Fitur terjemahan bahasa Ablo memudahkan untuk berkomunikasi dengan pengguna aplikasi cari kenalan bule ini.

Pengguna Google Play menilai aplikasi ini secara positif. Ini menyediakan panggilan video dan obrolan, serta data tentang ribuan ulasan positif dari pengguna.

Aplikasi ini memiliki fitur terjemahan yang lengkap dan dapat disiarkan secara langsung. Itu juga dapat mengirim pesan dan melakukan panggilan video, dan memiliki audiens yang besar dari seluruh dunia. Setiap teman dari seluruh dunia yang menonton siaran langsung Anda.

18. Holla

Dalam beberapa kasus, orang menggunakan aplikasi Holla untuk bertemu seseorang yang spesial. Aplikasi ini memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk berinteraksi dengan mudah satu sama lain.

Jika Anda ingin bertemu teman baru dari seluruh dunia melalui Instagram, pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi HOLLA. Setelah menginstal aplikasi cari kenalan bule ini, Anda dapat terhubung dengan orang-orang melalui obrolan. Mengikuti seseorang di Instagram adalah praktik umum. Juga bertukar akun memungkinkan pengguna untuk saling mengikuti. Ini sangat menarik dan populer.

Tidak ada biaya tambahan yang terlibat dengan menggunakan aplikasi Hola, yang membuatnya nyaman bagi penggunanya. Sebagai gantinya, mereka dapat menggunakan obrolan video, pesan suara, dan pesan teks tanpa biaya tambahan. Selain itu, mereka dapat menggunakan banyak fitur lain seperti berbagi file dan pembuatan pesan grup tanpa upaya tambahan sama sekali.

19. HelloTalk – Aplikasi Cari Teman Bule

Untuk berteman dengan orang-orang dari negara lain, gunakan aplikasi HelloTalk. Ini adalah aplikasi yang mudah diakses melalui Play Store dan App Store, yang membantu orang yang ingin belajar bahasa asing tanpa rasa malu. Pengguna juga dapat mengunduh melalui platform ini dengan mudah.

Dengan aplikasi HelloTalk, Anda dapat terhubung dengan orang baru dari berbagai negara dan berkomunikasi dengan mereka melalui pesan suara, pesan teks, atau percakapan telepon. Anda juga dapat bertemu orang baru dengan mengobrol di aplikasi.

Jika Anda membutuhkan cara untuk menemukan teman bule sebagai teman untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris Anda, tidak perlu mencari yang lain selain aplikasi HelloTalk. Dengan lebih dari 3 miliar orang dari seluruh dunia, ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk belajar bahasa baru. Bahkan memiliki fitur obrolan sehingga Anda dapat melatih bahasa Anda dengan penutur asli.

Anda juga dapat meminta nomor Whatsapp untuk mengajar dari aplikasi jika Mereka ingin belajar bahasa Indonesia.

Peninjau Google Play mengonfirmasi bahwa aplikasi cari kenalan bule HelloTalk ini dapat menghubungkan orang asing dan bahkan merencanakan pertemuan. Aplikasi ini memiliki pengguna dari segala usia dan lapisan masyarakat.

20. Hello Pal

Aplikasi bertemu teman bule selanjutnya adalah Hello Pal. Seperti Hello Talk, aplikasi ini ditujukan untuk orang yang ingin belajar bahasa dari teman atau mitra internasional. Ini juga dilengkapi fitur obrolan video yang menambah kesenangan dalam percakapan.

Hello Pal adalah aplikasi luar biasa untuk mencari teman dari seluruh dunia. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari teman dari negara lain, serta teman Korea. Aplikasi cari kenalan bule ini memiliki cakupan global yang sangat luas, dan menemukan teman baru selalu menarik.

Aplikasi ini memiliki banyak komponen tambahan yang membuatnya lebih berguna. Dari perpesanan hingga pemberian hadiah, aplikasi ini memiliki banyak fitur lain yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda. Selain itu, aplikasi ini dapat membantu Anda menemukan teman baru sesuai dengan preferensi Anda menggunakan fitur ini.