aplikasi cari kenalan bule - Cari Teman Luar Negeri
ilustrasi Photo: Joglonesia

20 Aplikasi Cari Kenalan Bule – Cari Teman Luar Negeri

8. Yogrt โ€“ Cari Teman Dekat

Dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, Yogrt memang kurang terkenal. Ini adalah aplikasi berguna yang membantu Anda menemukan teman di sekitar Anda. Nama aplikasinya memang mudah diingat dan bermerek. Ini secara akurat merekomendasikan kenalan baru di dekat Anda setiap kali digunakan.

Aplikasi Yogrt sangat bagus untuk mencari teman baru untuk mengobrol. Aplikasi ini memiliki banyak stiker unik dan menghibur untuk mengobrol, serta fitur live streaming dan timeline. Selain itu, aplikasi ini menampilkan permainan yang dapat Anda mainkan dengan teman obrolan baru Anda. Saat menggunakan aplikasi ini, Anda juga dapat mengikuti tes kepribadian untuk lebih menambah kesenangan.

Buat kalian yang ingin mencari gebetan disekitar Anda berada, Anda bisa menggunakan aplikasi cari kenalan terdekat dari Yogrt ini.

Aplikasi Cari Kenalan Bule Terbaik

Jika Anda serius dan memiliki kemampuan bahasa ingrris yang lebih baik, Anda bisa menggunakan aplikasi dibawah ini. Namun, tentu saja beberapa tetap menyediakan translator yang memudahkan Anda untuk ngobrol.

9. HAGO โ€“ Aplikasi Cari Teman Game

Pengguna HAGO menemukan teman dengan cara yang unik karena aplikasi โ€œmengundangโ€ mereka untuk melakukannya. Hal ini karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bermain game dengan teman-teman yang ada di sekitar melalui fitur-fiturnya. Ini termasuk teman-teman yang baru saja bertemu atau yang saat ini muncul di daftar kontak tersimpan Anda.

Jika Anda ingin berteman sambil bermain game, pertimbangkan untuk mengunduh aplikasi HAGO di ponsel Android atau iPhone Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna juga dapat mengobrol satu sama lain atau berinteraksi melalui obrolan. Atau, mereka juga dapat berbicara satu sama lain melalui aplikasi. Aplikasi Hagogo hadir dengan beberapa kelemahan yang perlu diperhatikan pengguna. Satu kelemahan dari aplikasi ini adalah terkadang macet saat bermain game.

10. Anygram โ€“ Aplikasi Cari Kenalan Bule

Anygram menyediakan serangkaian fitur lengkap. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mencari teman baru dari budaya dan negara yang berbeda.

Anygram memungkinkan Anda dengan mudah membagikan aktivitas Anda ke dalam timeline-nya. Ini juga memiliki fitur terjemahan untuk meningkatkan pemahaman Anda tentang bahasa asing.

Orang-orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi cari kenalan bule yang satu ini untuk bertemu orang-orang dari negara lain. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik di Play Store, dan banyak orang mengunduhnya. AnyGram memungkinkan Anda untuk berbagi cerita seperti Instagram. Dengan melakukan ini, Anda dapat menampilkan peristiwa terkini atau aktivitas terkini melalui aplikasi.

AnyGram adalah aplikasi yang menyediakan ruang bagi pelajar bahasa Korea. Ini memiliki banyak fitur yang membuat belajar lebih mudah, termasuk fitur yang disebut โ€œTerjemahanโ€ yang secara otomatis menerjemahkan setiap percakapan yang Anda lakukan dengan seseorang.

Inilah mengapa AnyGram adalah alternatif yang bagus untuk Instagram, karena memungkinkan Anda menerjemahkan gambar dengan mudah menggunakan teks Korea. Ini juga salah satu aplikasi obrolan terbaik karena sekilas mirip dengan Instagram. Anda dapat dengan mudah mengunduh AnyGram di Play Store.

14. Moco

Aplikasi Moco memungkinkan Anda berteman dengan orang bule dengan menggunakan preferensi Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memilih dengan siapa Anda ingin berteman, termasuk jenis kelamin, lokasi, dan usia. Anda juga bisa memilih jika ingin berteman dengan bule. Moco menyediakan fungsionalitas obrolan pribadi dan obrolan grup bersama dengan panggilan video, panggilan telepon, dan file bersama.

Jaringan media sosial terbesar di aplikasi Moco terletak di area atau wilayah sekitar negara. Ini berarti ini adalah pilihan yang sempurna bagi siapa saja yang tertarik untuk mengobrol dengan teman-teman dari Afrika dan Amerika ke dalam jaringan mereka.

Cara baru untuk terhubung dengan teman internasional dapat diperoleh melalui penggunaan aplikasi ini. Terhubung dengan Moco dan buat pertemanan baru di Telegram. Dari sana, terus berkomunikasi melalui platform. Anda dapat melakukan panggilan video melalui Moco, yang akan membawa Anda lebih dekat dengan teman-teman Anda.

15. Womo

Menemukan kecocokan video melalui aplikasi cari kenalan bule ini dapat menghasilkan teman baru atau hubungan romantis. Banyak fitur tersedia melalui panggilan teks atau video yang Anda lakukan dengan teman baru. Aplikasi ini sangat bagus untuk berkomunikasi, tetapi juga dapat digunakan untuk berbagi cerita, memeriksa status, atau mengakses fitur lainnya.

Aplikasi ini menyajikan berbagai jenis fitur melalui ide-ide konseptualnya. Salah satu fitur tersebut adalah fitur terjemahan, yang memudahkan untuk berkomunikasi antar pengguna dari berbagai negara.

etelah Anda mengunduh aplikasi ini, Anda dapat bertukar ID LINE untuk melanjutkan mengobrol adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Dengan menggunakan aplikasi ini, setiap orang dapat menemukan orang yang berpikiran sama untuk berbagi ide dan cerita

16. Speaky โ€“ Aplikasi Cari Teman Luar Negeri

Program ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin berinteraksi dengan pembicara asli dalam bahasa lain. Ini juga memungkinkan Anda mengobrol dengan orang-orang yang memiliki minat dan pendapat yang sama.

Aplikasi ini menyertakan alat koreksi kata yang memudahkan untuk menemukan kesalahan bahasa. Ada sekitar 110 bahasa yang tersedia di aplikasi cari kenalan bule ini, termasuk fitur obrolan.

Aplikasi ini memiliki setidaknya 110 bahasa berbeda yang disertakan. Penggunanya ada di seluruh dunia, membuatnya mudah untuk terhubung dengan seseorang dari negara mana pun.

Layanan online ini dikemas dengan komponen yang berguna. Beberapa fitur tambahan ini termasuk alat pembelajaran bahasa asing, kemampuan untuk terhubung dengan warga dunia lainnya, dan kesempatan untuk bertemu orang baru dari semua lapisan masyarakat. Memiliki teman yang sama yang juga ingin belajar sangat membantu.