20 Tempat Wisata Tangerang Selatan Dengan Budget Ringan

20 Tempat Wisata Tangerang Selatan Dengan Budget Ringan

Ada banyak tempat untuk dikunjungi selama waktu liburan yang tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Ini termasuk wisata kota gratis seperti taman dan pusat perbelanjaan. Selain itu, masih banyak tempat wisata Tangerang Selatan dengan budget ringan dengan nuansa alam dan sedang hits. Pilihan populer lainnya termasuk wahana di dekat rumah Anda seperti restoran atau museum.

Sebagian besar orang menantikan liburannya dengan melihat-lihat tempat wisata populer di Tangerang Selatan. Sebelum Anda meninggalkan kota, pastikan Anda menjelajahi beberapa tujuan wisata yang lagi hits dan wahana yang wajib dilihat di kota ini.

Tengerang Selatan adalah kota metropolitan yang terletak di Indonesia dan itu juga salah satu kota terpadat di dunia. Meski Tangerang Selatan termasuk kota besar, bukan berarti tidak memiliki tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Wisata Tangerang Selatan Dengan Budget Ringan

Rasanya libiran akhir tahun sudah tinggal beberapa minggu lagi. Buat Anda yang berada di Klaten mungkin bisa menemukan wahana wisata baru Sekarsuli garden. Namun buat Anda yang berada di tangerang, ada lho tempat wisata tangerang selatan dengan budget ringan.

Jadi ini tidak akan menguras kantong Anda, tapi jika Anda memang sedang tidak ada dana untuk liburan, Anda masih punya kesempatan untuk mengajukan pinjaman di BRI yang bunganya cukup ringan.

Banyak orang percaya bahwa kota di Provinsi Banten ini merupakan sekumpulan gedung pencakar langit yang monoton. Namun, kota ini sebenarnya memiliki banyak tempat rekreasi yang bisa dijadikan story di Instagram. Orang-orang juga senang menggunakan area ini untuk berswafoto yang akan menghiasi beranda media sosial mereka.

Banyaknya jenis wisata yang tersedia di kota ini membuat Anda sayang untuk melewatkannya. Yuk, intip tempat-tempat wisata populer dan menarik di Tangerang Selatan yang akan membuat liburan menjadi berkesan.

Wisata Alam Tangerang Selatan

1. Kandank Jurank Doank

Sebagai ruang kreatif, Kandang Jurang Doank merupakan salah satu objek wisata yang terdapat di kawasan Tengerang yang banyak diminati wisatawan. Beberapa kegiatan tersedia untuk dilakukan di lokasi ini dan karena ituah, bahkan tempat ini disebut sebagai sekolah alam oleh para pengunjung.

Wisata ini termasuk kegiatan bermain di alam terbuka dan flying fox. Kegiatan lainnya termasuk menanam padi dan perahu untuk bermain. Jadi selain Anda bisa menghabiskan liburan, tentu ada edukasi yang bagus untuk anak anak Anda.

Untuk lokasi wisata ini juga mudah dijangkau yakni berada di Ciputat, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

2. Situ Gintung

Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah sambil bersantai di sebuah danau yang terletak jauh dari kebisingan dengan danau Situ Gintung. Dibangun sekitar tahun 1932 hingga 1933 menjadikan tempat ini sangat dikenal oleh masyarakat sekitar. Danau ini sangat cocok untuk menghilangkan penat setelah sekian lama bekerja dengan ditemani secangkir kopi di tempat wisata di Tangerang Selatan.

Anda dapat dengan mudah menikmati pertunjukan seni Indonesia dan permainan paint ball karena harga tiket masuk yang murah. Ada juga pilihan berenang dan bermain futsal untuk para pengunjung yang datang secara rombongan.

Sedangkan lokasi tempat ini berada di Cireundeu, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

3. Hutan Kota Jombang

Saat berkunjung ke Tangerang Selatan, pengunjung kota tidak boleh melewatkan menjelajahi Hutan Kota Jombang. Hutan ini adalah lokasi alami yang berharga yang dapat dengan mudah dijelajahi tanpa meninggalkan batas kota.

Tempat wisata tangerang selatan ini mengandung banyak ruang hijau yang menjadi tempat rekreasi yang sangat baik. Selain itu, hutan ini menyediakan area bermain yang membantu anak-anak merasa lebih nyaman saat bermain.

Pengunjung bisa menemukan tempat yang berada di Jl. Pertanian, Jombang, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan dengan mudah. Jangan lupa untuk mengajak anak anak saat berkunjung ke lokasi wisata ini.

4. Taman Kota BSD City

Masyarakat Tangerang Selatan senang bersantai dan piknik di BSD, atau Bumi Serpong Damai. Kebun raya dan hutan kota ini merupakan salah satu lokasi taman yang sering dikunjungi wisatawan. Pepohonan yang tumbuh di area tersebut memberikan lingkungan yang sejuk dan sejuk.

Wisata Taman BSD City memiliki dua lokasi berbeda. Satu dekat dengan sekolah Al Azhar BSD, dan satu lagi terletak di Techno Park, kawasan bisnis. Saat berada di taman kota yang dekat dengan sekolah, masyarakat bisa ikut berolahraga seperti jogging dan futsal. Namun, jika seseorang mengunjungi taman di Techno Park, mereka akan melihat jembatan cinta yang berdiri tegak dan area taman yang lebih luas.

Anda bisa mengunjungi tempat piknik yang berada di Jl. Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan bersama keluarga tercinta.

5. Little Jungle Playground

Little Jungle Playground yang mendidik menampilkan berbagai macam area bermain yang dirancang khusus untuk anak-anak. Daerah ini termasuk flying fox, lego, rumah pohon dan trampolin bungge di antara banyak lainnya. Ada juga seluncuran super yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Polisi berpatroli di area tersebut untuk memastikan keamanan anak-anak bermain. Itulah kenapa wisata Tangerang Selatan in imenjadi favorite keluarga. Anda bisa menemukan tempat piknik baru ini di Jl. Alam Sutera Boulevard, Kav 6 Unit 26, Kec Serpong, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Wisata Air

1. Ocean Park BSD City

Ocean Park OSD city merupakan lokasi terbaik untuk wisata air di Tangerang Selatan. Tempat ini memiliki wahana air yang dijamin menyenangkan dan sangat digemari wisatawan.

Ocean Park OSD city mengusung konsep bertema pantai dengan ornamen yang unik. Ini memberi taman bakat individu yang menarik pengunjung. Selain bermain air, para tamu dapat menikmati flying fox dan bungee trampoline, ini adalah dua wahana yang pasti mengasyikkan.

Dengan budget yang ringan, Anda bisa mengunjungi tempat wisata Tangerang Selatan yang berlokasi di Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

2. Tandon Ciater

Tandon Ciater adalah sebuah danau buatan yang berfungsi sebagai reservoir air dan tujuan wisata populer. Tempat wisata tangerang selatan dengan budget ringan ini juga sering menjadi tuan rumah beberapa kegiatan seperti lintasan lari, rumah adat Betawi, musala dan pusat kuliner.

Tandon Ciater adalah pilihan yang sangat baik untuk keluarga di akhir pekan. Ini menyediakan berbagai kegiatan baru seperti memotret dan memberi makan ikan.

Tempat ini berlokasi di Jl. Widya Kencana Ciater, Buaran, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan dan Anda bisa berkunjung setiap hari.

3. Waterpark Marcopolo Serpong

Marcopolo Serpong Waterpark merupakan salah satu waterpark paling populer di Tangerang Selatan. Tempat liburan seru ini memiliki fitur berbagai wahana air yang dirancang untuk memanjakan pengunjung. Ini termasuk seluncuran serangga, terapi whypool, kolam arus, dan kolam bayi.

Buat pecinta musik, ini adalah tempatyang ideal karena di tempat ini ada Live Musik yang menemani Anda menikmati wahana Air di kolam mini.

Anda bisa berkunjung bersama pasangan dan lokasinya berada di Jl. Kampung No.58, RT.007/RW.001, Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang. Jadi, liburan ini akan semakin asik karena berada dekat dengan rumah Anda.

4. Saiji Water Adventure

Untuk mengunjungi objek wisata seperti Saji Water Adventure, pengunjung harus mengunjungi Tangerang Selatan. Pasalnya, objek wisata seperti ini menghadirkan wahana air seru yang menjadi bagian dari destinasi wisata yang lengkap.

Restoran, kolam pemancingan, kolam renang luar ruangan, dan danau palsu melengkapi penawaran taman ini. Selain itu, taman ini memiliki area bermain untuk anak-anak, arena seluncur es, dan lapangan basket.

Jika Anda mencari lokasi wisata Tanegrang Selatan dengan Budget Ringan, Saiji Water Adventure bisa menjadi pilihan. Anda bisa menemukannya di Jl. Serpong Garden, Cibogo, Kec. Cisauk, Kota Tangerang dan ajak orang orang terdekat untuk berkunjung.

Wisata Permainan Tangerang Selatan

1. Upside Down World Alam Sutera

Upside Down World Alam Sutera merupakan tempat wisata yang populer dengan 13 kamar dengan tema yang berbeda-beda. Kamar-kamar ini populer untuk berfoto; banyak orang bermain di wisata yang menggunakan objek wisata ini.

Anak-anak muda yang tertarik dengan fotografi sering tertarik pada kamar-kamar yang unik. Itulah kenapa tempat wisata Tangerang Selatan yang satu ini menjadi pilihan bagi kawula muda. Selain itu, banyak juga yang jomblo lho yang ke tempat ini.

Jadi silahkan datang dan temukan tempat piknik ini di Jl. Alam Sutera Boulevard No.5-6, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan bersama dengan teman teman kalian.

2. Patriot Paintball Sport

Bermain perang perangan memacu adrenalin mungkin bisa menjadi pilihan untuk berlibur. Salah satu caranya adalah melalui Patriot Paintball Sport, yang memberikan para pemain adrenalin yang sama seperti bermain panintball. Hal ini memungkinkan pemain untuk bermain paintball dengan teman, keluarga dan bahkan rekan kerja.

Orang-orang di daerah ini memiliki akses ke banyak kegiatan olahraga populer. Ini termasuk bermain paintball, serta flag football, deadmatch, dan permainan menyenangkan lainnya.

Lokasinya juga cukup mudah untuk dijangkau dan Anda bisa menemukannya di Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Jangan lupa ajak teman agar liburan ini semakin asik.

3. Branchsto

Branchsto adalah tempat liburan yang populer di kalangan wisatawan dari berbagai daerah. Ini menawarkan banyak kegiatan menantang seperti menunggang kuda, memanah, dan taman bermain. Masyarakat yang datang ke Branchsto juga bisa ikut wisata kuliner.

Liburan jauh lebih berkesan ketika Anda menguji adrenalin melalui berbagai aktivitas. Dan, tempat ini bisa Anda temukan di Jl. BSD Raya Barat, Pagedangan, Kec. Serpong, Kota Tangerang.