Merk Makanan Kucing Yang Bikin Gemuk dan Bulu Bagus

5 Merk Makanan Kucing Yang Bikin Gemuk dan Bulu Bagus

Kucing bisa menjadi sangat kurus karena kurang nafsu makan, masalah pencernaan, atau alasan lainnya. Mereka bahkan mungkin kekurangan gizi. Ada beberapa merk makanan kucing yang bikin gemuk dan bulu bagus yang bisa Anda coba.

Memberi kucing Anda nutrisi yang tepat, kesehatan, dan rasa gembira akan membantunya cepat gemuk. Kucing yang bahagia cenderung memiliki nafsu makan yang sehat dan tingkat motivasi yang lebih tinggi. Dan ini adalah cara terbaik menggemukkan kucing.

Memilih merek makanan kucing yang tepat penting untuk menjaga asupan nutrisi kucing setiap harinya. Nah, untuk joglonesian yang memiliki hobi memelihara kucing, berikut ini tips bagaimana cara menggemukkan kucing dan apa saja merek makanan kucing yang bikin gemuk.

Merk Makanan Kucing Yang Bikin Gemuk Murah

Kucing yang terlalu kurus hingga terlihat tulangnya perlu diberi makanan kucing yang bisa menggemukkan badannya. Mengapa ini perlu? Kondisi kucing kurus menandakanbahwa pemilik tidak mmampu merawatnya. Ini karena kucing yang kurus terlihat lemah dan tidak mampu merawat dirinya sendiri.

Saat merawat kucing kurus, orang tidak merasakan kegembiraan atau kebanggaan atas kelucuan dari kucing ini. Sebaliknya, mereka merasa kasihan pada seseorang yang memiliki teman kucing yang malang. Sebaliknya, orangorang justru akan merasa kasian terhadap kucing yang kurus tersebut dan mereka tidak bisa menunjukkan kelucuannya.

Sedangkan saat ini, banyak bermunculan pecinta kucing karena hewan ini lucu dan menggemaskan. Jadi apa yang harus dibanggakan dengan kondisi kucing yang kurus.

5 Makanan Kucing Yang Bikin Gemuk Dan Bulu Bagus

Memiliki kucing yang sehat dan gemuk tentunya sangat menyenangkan. Untuk mendapatkan ini, Anda hanya perlu mempertimbangkan pilihan makanan dan susu kucing terbaik saat memilih makanan untuk hewan peliharaan. Ada banyak makanan kucing inferior yang tersedia di pasaran. Untuk itu, Anda harus memahami merek makanan kucing yang bikin gemuk danb bulu bagus yang berkualitas tinggi untuk hean kecil Anda.

Ada banyak makanan penggemukan kucing yang mengandung nutrisi tinggi, karena ini diperlukan untuk menambah berat badan. Ini biasanya tinggi protein dan lemak, itulah sebabnya makanan ini sering digunakan. Beberapa contoh makanan kucing yang bukin gendut antara lain makanan kucing yang tinggi lemak seperti berikut.

1. Royal Canin Dengan Protein Tinggi

Ada sejumlah merk makanan terbaik untuk kucing yang slaah satunya adalah Royal Canin. Produk ini berkualitas tinggi dan tidak boleh dilewatkan. Salah satu alasan utama orang menyukai Royal Canin adalah karena membantu kucing menambah berat badan.

Royal Canin adalah merek makanan kucing yang terkenal di Indonesia. Pecinta kucing di negara ini telah membeli dan merasakan manfaat produk ini untuk kucing kesayangan mereka. Ini membuktikan bahwa produk makanan kucing ini berkualitas tinggi. Jika Anda ingin kucing Anda menjadi gemuk atau mempertahankan berat badan tertentu, Anda bisa memberinya makanan ini.

Orang menyukai produk kucing Royal Canin karena biasanya tersedia dalam varian warna dan rasa yang berbeda. Selain itu, kandungan proteinnya membuat produk ini populer di kalangan pemilik kucing. Salah satu alasan kenapa bulu kucing terlihat bagus saat makan Royal Canin adalah karena kandungan proteinnya yang tinggi.

Royal Canin memproduksi makanan khusus untuk ras kucing tertentu. Ini termasuk makanan kucing Persia, makanan kucing Angora, suplemen penebalan rambut dan makanan penggemukan untuk kucing dengan tubuh atau ekor yang tebal. Jadi, ini adalah salah satu merk makanan kucing yang bikin gemuk dan bulu bagus yang pertama kali direkomendasikan para cat lover.

Makanan ini baik untuk banyak ras kucing, seperti Persia, Angora, dan Maincoon.

Harga Royal Canin terbilang cukup tinggi karena kualitas makanan dan nutrisi yang dikandungnya. Plus, makanan kucing ini harganya lebih mahal dari kebanyakan merek lain. Buat Anda yang ingin mencoba royal Canin, silahkan siapkan dana mulai dari 50 ribu hingga 200 ribu. Harga royl canin ini berbeda tergantung dari jenisnya.

2. Whiskas

Makanan kucing yang dipasarkan oleh perusahaan Whiskas yang berbasis di Los Angeles, California ini berasal dari PT. MARS, Inc. Produsen pet food ini memiliki prosedur khusus untuk meningkatkan nafsu makan dan berat badan kucing. Ini memastikan kucing mengonsumsi lebih banyak nutrisi dan kalori di setiap gigitan.

Whiskas adalah merek makanan kucing populer dan terkenal di Indonesia. Beberapa iklan televisi untuk merek ini sudah sering kita jumpai. Ini salah satu rekomendasi merk makanan kucing yang bikin gemuk dan bulu bagus yeng telah terbukti membuat kucing lahap saat makan.

Makanan kucing ini cukup laris dan harganya juga masih terjangkau dibandingkan merek sebelumnya. Anda bisa menemukannya di Pet Shop, Mini Market, Super Market atau toko online. Harga makanan kucing merk wiskas berbeda beda juga dan berkisar dari 20 ribu hingga 50 ribu rupiah. Tergantung dari varian dan juga berat. Sedangkan untuk harga Whiskas 450 gram berkisar 30 ribuan.

Wishkas adalah makanan kucing murah yang menyediakan paket nutrisi lengkap. Ini mengandung semua vitamin dan protein penting yang dibutuhkan kucing. Selain tinggi kalori, juga tinggi protein, sehingga bisa digunakan untuk menggemukkan kucing.

Memberi kucing Anda makanan premium penambah berat badan kucing membutuhkan pemahaman dua prinsip utama.

Ketika kucing Anda makan makanan kucing Whiskas, nafsu makannya meningkat.
Kucing mengonsumsi makanan dalam jumlah besar, yang menyebabkan mereka memiliki kalori ekstra dalam sistemnya.

Staf dokter hewan Whiskas memahami bahwa kucing memiliki kebiasaan makan yang sangat selektif. Karena itu, mereka memprioritaskan penambahan variasi rasa dan aroma produk mereka.

3. Maxi Premium Cat Food

Makanan Kucing Yang Bikin Gemuk dan Murah

Maxi Premium Cat Food adalah salah satu merk makanan kucing yang bisa bikin gemuk dan bulu bagus terbaik. Jenis makanan kucing ini memiliki kandungan protein dan vitamin yang tinggi dengan serat yang seimbang.

Maxi merupakan brand makanan kucing dengan salah satu varian yaitu chicken tuna. Itu dijual dalam bentuk biskuit dengan tambahan L-lysine, yang membantu menjaga kesehatan kucing, membuatnya lebih gemuk dan meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya. Maxi juga mengandung vitamin dan protein.