Merk Makanan Kucing Yang Bikin Gemuk dan Bulu Bagus

5 Merk Makanan Kucing Yang Bikin Gemuk dan Bulu Bagus

Maxi Premium Cat Food mengandung Yucca Schidegera, yang menyembunyikan bau kotoran kucing. Selain itu, Maxi mengandung L-Lysine, yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing.

Maxi menyediakan menu makanan kucing dengan sumber vitamin dan protein yang lengkap. Setelah mengonsumsi makanan ini, kucing memprosesnya dengan cepat dan menjadikan kucing memiliki tubuh yang gemuk.

Campurkan makanan kucing biasa dengan makanan basah Maxi untuk menambah berat badan. Beri makan Maxi jumlah kalori yang sesuai berdasarkan ukuran tubuhnya, ini akan menambah berat badan kucing.

4. Friskies

Produsen makanan kucing Amerika, Nestle Purina PetCare merupakan pemilik merek dagang Friskies. Mereka memproduksi makanan kucing basah dan kering. Makanan kucing Friskies dapat ditemukan dalam tas, kaleng, atau kemasan yang lebih besar.

Dibandingkan merek lain, Friskies mengandung nutrisi tambahan seperti protein, asam lemak esensial, dan antioksidan. Ini menjadikannya makanan kucing yang ideal untuk anak kucing dan kucing dewasa. Tidak sedikit pecinta kucing merekomendasikan merk makanan kucing yang bikin gemuk dan bulu bagus ini terutama untuk kucing yang kurus dan lemah.

Protein membantu kucing membangun otot yang lebih kuat saat mereka mengembangkan sistem kekebalan tubuhnya. Antioksidan menjaga kesehatan tubuh kucing dengan melawan penyakit yang menyerang kucing.

Makanan kucing merek Friskies memiliki banyak kelebihan, seperti memiliki harga yang murah dan kualitas yang tinggi. Ini memungkinkan sistem kekebalan kucing untuk mendapatkan manfaat dari antioksidan yang terkandung dalam formula makanan.

Protein berkualitas tinggi dari kucing digunakan untuk meningkatkan massa otot kucing.
Asam linolenat, penyusun minyak ini, penting untuk kesehatan kulit dan bulu.
Anak kucing dan kucing dewasa membutuhkan nutrisi yang lengkap dan seimbang.

Selain membuat kucing menjadi gemuk, Friskies bisa membuat bulu kucing terlihat bagus. Itulah kenapa merk makanan kucing ini cukup laris di pasaran terutama oasar online.

Selain vitamin dan mineral yang lengkap, makanan kucing merek Friskies mengandung asam lemak esensial yang lengkap, misalnya.

Mineral termasuk kalsium iodat, tembaga sulfat, besi sulfat, seng sulfat, mangan sulfat dan besi sulfat.
Suplemen vitamin termasuk suplemen Vitamin A, kalsium pantotenat (Vitamin B-5) dan Vitamin B-3— juga disebut niacin. Selain itu, masih ada sejumlah vitamin lain yang cukup banyak terkandung pada Friskies ini.
Asam amino esensial berasal dari tepung ikan salmon, tepung tuna, tepung udang, tepung rumput laut kering dan taurin.

Petunjuk untuk menambah berat badan kucing Anda dengan Purina Friskies berasal dari merek itu sendiri.

  • Pecinta kucing merekomendasikan memberi makan kucing Friskies Pate; itu cara yang bagus untuk memulai perawatan hewan peliharaan secara teratur. Berikan makan kucing ini secara teratur dengan peningkatan porsi secara bertahap.
  • Agar kucing cepat gemuk, tambahakan juga asupan gizi dari minyak ikan. Anda bisa membeli minyak ikan di apotek atau toko hewan peliharaan. Anda harus memberikan minyak ikan kucing Anda tiga kali seminggu.
  • Untuk memberikan makanan kering Friskies dalam porsi yang lebih kecil, sebaiknya ikuti petunjuk berat badan kucing dan sesuaikan jadwal makannya. Anda dapat menemukan informasi ini di bagian belakang wadah makanan kering Friskies. Anda bisa memberi kucing Fiskies makanan biasa di siang hari. Jadi kucing Anda tidak harus makan makanan ini sepanjang hari. Anda bisa melatih kucing agar dia tahu bagaimana mematuhi perintah Anda saat Anda memberinya hadiah untuk bermain. Ini membantu Anda terikat dengan hewan peliharaan tersebut dan menjaganya tetap sehat.
  • Pantau berat badan kucing secara rutin dengan menimbangnya sebulan sekali. Jika Anda melihat berat badan kucing Anda bertambah, sesuaikan ukuran porsinya sedikit demi sedikit.
  • Dalam waktu 3 bulan, pemeliharaan kucing yang menggunakan teknik ini bertambah berat badannya dan memiliki bulu yang sehat.

5. Pro Plan

Nestle Purina Petcare adalah perusahaan makanan kucing Amerika dan salah stau produknya adalah Pro Plan. Pro Plan adalah makanan berprotein tinggi, asam lemak dan nutrisi penting. Orang sering memilih merek ini ketika mereka ingin kucingnya bertambah berat.

Dalam satu porsi Pro Plan, berat badan kucing Anda akan bertambah dengan cepat dengan jumlah vitamin, mineral, dan protein yang cukup. Karena kucing membutuhkan asam amino esensial dalam makanannya, bulunya terlihat sehat dan berkilau. Ini karena mereka mengandung banyak asam lemak esensial.

Dibandingkan dengan merek lain, Pro Plan harganya lebih mahal. Beberapa harganya berkisar dari 42 ribuan hingga 768 ribu. Namun in semua tergantung juga dengan jenis makanan yang Anda inginkan. Tidak sedikit dokter hewan merekomendasikan mrk makanan kucing yang bikin gemun dan bulu bagus yang satu ini. Terutama bagi Anda pecinta berat kucing yang berani mengeluarkan budget tinggi demi kesehatannya.

Paket nutrisi lengkap dari merk makanan kucing ini menghabiskan banyak uang. Pro Plan adalah pilihan yang mahal, tetapi merupakan salah satu pilihan terbaik untuk protein, vitamin, dan mineral berkualitas tinggi.

Aroma kuat Pro Plan menyebabkan kucing menjadi lapa. Efek ini dapat disebabkan oleh baunya sendiri atau karena mengandung protein dalam jumlah besar.

Pecinta kucing memiliki banyak bukti yang mendukung gagasan bahwa kucing sangat menyukai Pro Plan. Selain itu, makanan kucing yang satu ini akan membuat hewan peliharaan gemuk dan sehat dengan bulu yang bagus.

Kandungan serat, vitamin, dan mineral yang tinggi dari Pro Plan membantu kucing mencerna makanannya dengan lebih baik. Hal ini membuat rencana pegemukan yang seimbang. Makanan kucing ini menyediakan vitamin dan nutrisi antara lain Omega 3 dan 6 serta Vitamin E. Vitamin tersebut membuat makanan kucing ini sehat untuk kucing dan membantu pertumbuhannya.

Kucing yang kurus seringkali membutuhkan perawatan yang ekstra untuk makan lebih banyak. Inilah mengapa mereka harus menerima makanan kering Pro Plan dengan aroma menyengat yang merangsang nafsu makan mereka. Selain itu, memberi mereka makanan basah Pro Plan dalam porsi yang lebih besar akan membantu mereka menggemukkan lebih cepat.

Kucing Anda akan sangat menyukai makanan kucing merek Pro Plan, sehingga cocok untuk penggemukan kucing. Makanan kucing ini menghasilkan bulu yang bagus dan bokong yang besar.

Kesimpulan

Sebagai catatan, memberi makan makanan kering pada kucing akan menghasilkann penyerapan nutrisi yang lambat. Ini mempersulit kucing Anda untuk menambah berat badan. Di sisi lain, memberi makan makanan basah kucing akan memberikan penyerapan nutrisi yang cepat. Ini membuat kucing Anda lebih mudah gemuk dan lucu.

Cara terbaik untuk membuat kucing cepat gemuk adalah dengan memberi mereka makanan kucing basah atau wet food. Anda dapat membuat makanan kucing sendiri atau membeli versi yang disiapkan secara komersial. Sangat penting untuk memberi mereka lebih banyak nutrisi dan kalori daripada yang mereka butuhkan. Memberi kucing makanan penambah berat badan secara bertahap membuatnya menyerap nutrisi dengan paling efisien. Ini memungkinkan kucing tumbuh sehat, berbulu dan gemuk.

Kucing harus sehat dan dipelihara pada tingkat stres yang konsisten agar kenaikan berat badannya tetap optimal. Ini karena saat kucing sakit atau mengalami stres tingkat tinggi, berat badannya akan turun. Ini karena stres pada kucing dapat menurunkan nafsu makan, metabolisme, dan nutrisi yang diserapnya dalam tubuhnya.

Jelas bahwa makanan yang tepat untuk setiap kucing tidaklah sama. Seekor kucing mungkin makan makanan yang cocok dengan salah satu merk diatas, tetapi kucing lain tidak. Bahkan setelah memilih makanan, amati respons kucing Anda selama beberapa hari. Lanjutkan pemberian makan jika tidak ada komplikasi.

Aturan dan tanggal kedaluwarsa makanan harus selalu diperiksa saat menggunakan makanan siap saji. Hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak biasa atau tidak menyenangkan. Selain itu, memberikan obat kutu dan cacing membuat hewan peliharaan tetap sehat dan dapat mencegah penyakit.

Baca artikel lainnya dari joglonesia.com di GoogleNews