cara mendapatkan uang dari neobank

Cara Mendapatkan Uang Dari Neobank Ternyata Cukup Mudah

NeoBank selain sebagai tempat untuk Anda menyimpan uang dalam bentuk tabungan maupun deposito, ternyata juga bisa mendatangkan pundi pundi buat Anda. Benarkah demikian dan bagaimanacara mendapatkan uang dari NeoBank? Jika Anda adalah salah satu dari yang memiliki pertanyaan ini, simak penjelasan lengkap dan baca sampai akhir agar Anda paham cara memulainya.

Seperti yang pernah Joglonesia singggung sebelumnya, bahwa NeoBank merupakan aplikasi bank digital yang berada dibawah PT Bank Neo Commerce yang berfokus pada layanan penyimpanan uang dengan sistem digital.

Ini merupakan bank digital pertama yang hadir di Indonesia, meskipun sekarang sudah tersedia juga perusahaan lain yang menjadi pesaing. Namun, NeoBank masih menjadi pemimpin pasar pada segmen Bank Digital.

Tak ubahnya dengan berbagai bank konvensional, Neobank juga menyediakan layanan transaksi keuangan seperti transfer ke sesama dan antar bank, penyimpanan uang dengan produk tabungan dan juga deposito. Ada sejumlah kelebihan dan kekurangan NeoBank juga jika Anda menggunakan layanan bank digital keluaran dari Bank Neo Commerce ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Neobank

Apakah Neobank Bisa Menghasilkan Uang?

Bisa, karena selain menggunakan kode refferal dengan mengundang teman, Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menggunakan fitur layanan yang ada di aplikasi Neobank. Salah satunya adalah dengan bermain game pada aplikasi bank digital dari BNC ini.

Apakah Neo Bank Termasuk Pinjaman Online?

Bank Neo Commerce sejatinya adalah perusahaan yang fokus pada penyimpanan uang secara digital. Namun kini Anda juga bisa melakukan pinjaman online di Neobank dengan menu layanan Neo Pinjam. Layanan ini hasil kerjasama antara BNC dan Akulaku yang juga merupakan pemegang saham NeoBank.

Sejauh ini, NeoBank memang dikenal paling loyal dalam bagi bagi uang cash dalam bentuk simpanan di rekening mereka. Seperti contohnya dengan mengundang teman menggunakan kode refferal.

Dari informasi yang berhasil dihimpun tim Joglonesia.com, Anda akan mendapatkan saldo sebesar 50 ribu rupiah dalam satu kali undangteman menggunakan kode refferal. Uang ini akan langsung ditambahkan ke tabungan Neo Anda setelah orangyang Anda undang mendaftar dan menggunakan aplikasi NeoBank.

Jadi bisa Anda bayangkan jika ada banyak orang yang menggunakan kode refferal Anda, maka saldo rekening NeoBank Anda akan bertambah semakin banyak.

Cara Mendapatkan Uang dari NeoBank Tanpa Mengundang Teman

Bagi nasabah Neobank, tentunya sudah tidak asing lagi dengan fitur yang ada pada aplikasi NeoBank dan juga fungsinya. Namun bagi mereka yang masih awam, sebaiknya Anda perlu tahu bahwa ada sejumlah fitur yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang meski tanpa harus mengundang teman bergabung.

Tak bisa dipungkiri, ini memang salah satu trik dari perusahaan perbankan milik Bank Neo Commerce dalam menjaring nasabah paling mudah. Promo dengan metode MLM atau undang teman ini cukup efektif mampu mendongkrak pergerakan bank digital ini bersaing dengan dengan bank konvensional.

Bahkan, bisa jadi jika bank konvensional tidak melakukan inovasi, maka mereka juga akan tergerus dengan hadirnya bank digital yang mengandalkan teknologi modern.

Adapun cara mendapatkan uang dari Neobank yang bisa Anda gunakan diantaranya adalah sebagai berikut.

NeoBank aplikasi penghasil uang terbaru
Neo Bank Aplikasi penghasil uang terbaru

1. Game Dunia NEO

Sejumlah fitur memang disediakan oleh apliaksi NeoBank yang bisa Anda gunakan dan mampu mendatangkan cuan dalam bentuk tabungan Neo seperti fitur Dunia Neo.

Ketika Anda membuka aplikasi NeoBank, maka anda akan menemukan tapmenu Dunia Neo yang merupakan game sederhana namun bisa memberikan keuntungan. Jadi pada prinsipnya game ini bertujuan untukmengumpulkan poin dengan menyelesaikan tugas pada aplikasi tersebut.

ketika Anda menyelesaikan tugas tersebut, maka secara otomatis koin akan terus bertambah semakin banyak. Sebagi contoh dalam permainan Duni Neo, adalah dengan mengunjungi rumah teman pada aplikasi game itu. Maka Anda akan mendapatkan koin sebesar 200 dengan klaim logim harian.

Hanya dengan menekan menu “Ambil Koin” maka Anda juga akan mendapatkan beberapa koin tambahan yang nantinya koin ini akan masuk ke tabungan neo Anda dengan menukarkannya.

Jika koin yang Anda kumpulkan sudah cukup banyak, maka Anda bisa menukarkannya melalui menu Dunia Neo juga dan memilih opsi dengan “Tukar”. Anda akan melihat opsi penukaran dengan nominal mulai dari 2 ribu hingga 1 juta koin.

Untuk hadiah yang NeoBank tawarkan pada aplikasiini juga beraneka ragam. Misalnya kupon bungan extra, kupon Experience dan juga kupon Diskon. Namun, ketika Anda menginginkan uang cash, maka Anda bisa memilih opsi Neo Rewards.

Cara mendapatkan uang dari NeoBank ini dengan masuk ke halaman profil Anda dan pilih menu Neo Rewards. Selanjutnya silahkan klik menu tarik dan semua nominal yang ada pada halaman tersebut akan masuk ke Tabungan Neo Anda.

2. Neo Promo

Selain melalui Game, cara mendapatkan uang dari apk NeoBank juga bisa Anda lakukan dengan melalui Neo Promo. Ketika Anda membuka apliaksi NeoBank, ada menu Neo Promo dan saat Anda menekan dan masuk ke menu tersebut, Anda akan disuguhkan dnegan sejumlah promo menarik.

Untuk menggunakan dan mengikutinya, silahkan scroll ke bawah dan temukan menu “Ikut NEO PROMO”. Mungkin tidak berbeda jauh dengan menu Dunia Game yang mana pada menu kali ini kita juga dihadapkan dengan game sederhana. Permainan ini bisa ANda ikuti setiap hari dan sudah pasti bahwa itu akan menhasilkan uang tanpa perlu mengundang teman.

Bagi pemula, Anda akan mendapatkan kesempatan 1 kali main setiap harinya, namun jika saldo di tanungan Neo Anda minimal 100 ribu, maka Anda berkesempatan untuk mengikutio permainan ini sebanyak 2 kali dalam sehari.

Seperti disebutkan diatas, ini adalah permainan sederhana, jadi cara memainkankannya juga cukup mudah. Untuk memainkan Neo Fortun, silahkan Anda klik tombol menu “KLIK” dan Anda akan melihat bola keluar atau muncul pada layar HP Anda. Setiap boila yang keluar tentunya memiliki nilai yang berbeda beda dan Anda bisa mengeceknya setiap hari.

Jika Anda melakukan permainan ini secara rutin, pada hari ketujuh Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadian uang tunai sebesar 999 ribu rupiah. Jadi, silahkan isi saldo Anda dan jangan sampai saldo kurang dari 100 ribu agar memilki kesempatan bermain sebanyak 2 kali dalam sehari.

3. Bermain Cashback

Cara mendapatkan uang dari Neobank selanjutnya adalah dengan memainkan cashback. Seperti penjelasan pada artikel sebelumnya bahwa keuntungan NeoBank salah satunya adalah transfer gratis dan mendapatkan cash back.

Sesama NeoBank

Dengan memanfaatkan layanan ini, maka Anda berkesempatan mendapatkan tambahan uang dari NeoBank. Sedangkan syarat mendapatkan cash back ini sendiri adalah transfer dengan minimal 1000 rupiah ke sesama pengguna aplikasi NeoBank.

Virtual Account

Selain ke sesama pengguna aplikasi NeoBank, Anda juga tetap mendapatkan cash back jika transfer menggunakan metode yang berbeda. Namun, untuk cash back bisa anda dapatkan jika transfer minimal sesuai dengan metode yang Anda gunakan. Adapun minimal transfer dengan metode lain yang tetap bisa mendapatkan cash back adalah sebagai berikut.

Jika Anda transfer menggunakan Virtual Account, maka untuk mendapatkan cash back minimal transfer adalah sebesar 25 ribu rupiah. Anda bisa melakukan transfer dengan layanan virtual account pada aplikasi NeoBank ke aplikasi lain seperti Dana atau OVO atau bahkan membayar pinjaman EasyCash.

Top Up E-wallet

Cara mendapatkan uang dari NeoBank dengan memanfaatkan cashback juga bisa Anda lakukan untuk melakukan top-up pada e-wallet. Adas sejumlah layanan e-Wallet yang tersedia saat iini seperti OVO atau DANA.

Dengan minimal top-up sebesar 25 ribu rupiah, maka Anda juga bisa mendapatkan uang tambahan dari cash back ini. Bahkan, Anda juga memilikki kesempatan untuk memenangkan cash back hingga sebesar 100 ribu rupiah.

Namun perlu Anda ingat bahwa dalam sehari, cash back yang Anda dapatkan hanya 5 kali. Jadi, dalam sehari Anda memeiliki kesempatan untuk tarsnfer dengan cash back 5 kali saja. Selebihnya, transfer tidak lagi mendapatkan cash back hingga hari berikutnya.

Dengan saling transfer, maka Anda akan mendapatkan uang tambahan hasil dari cash back tersebut.

Join VIP NeoBank

Cara mendapatkan uang dari NeoBank selanjutnya yakni dengan bergabung menjadi member VIP NeoBank. Ada sejumlah keuntungan dengan bergabung menjadi VIP member dan tidak sedikit orang yang menyukai menu yang satu ini.

Ketika Anda bergabung di VIP Neobank, maka setiap kali Anda melakukan pembayaran token listrik, BPJS, paket internet atau pembelian pulsa, Anda akan mendapatkan kupon ekslusif. Besaran cash back berbeda beda dan biasanyayang paling banyak sebesar 2 ribu rupiah. Kupon ini sendiri setiap minggunya juga berubah terus, jadi Anda tidak perlu ragu untuk bergabung menjadi member VIP.

Kesimpulan

Ada berbagai macam cara mendapatkan uang dari apliaksi Neobank yang bisa Anda lakukan. Hal inilah yang membuat NeoBank semakin banyak dikenal masyarakat dan review yang mereka berikan juga cukup bagus.

Meski demikian, Anda tetap harus bijak dalam memanfaatkan layanan yang Anda. Ikuti aturan yang mereka berikan dan jangan menyalahgunakan layanan yang tersedia.

Selain itu, Anda juga harus hati hati dalam mengelola uang Anda, baik menyimpan atau menggunakannya. Teliti lagi lebih detail perusahaan perbankkan yang Anda gunakan dan cek legalitas dan siapa peilik dan pemegang saham perusahaan tersebut.

***

Temukan Informasi Jogja Solo Indonesia lainnya di GogleBerita