Belanja Gratis di Shopee dengan Aplikasi Penghasil Shopeepay

Belanja Gratis di Shopee dengan Aplikasi Penghasil Shopeepay

Buat kalian yang senang belanja secara online, kini Anda bisa belanja gratis di Shopee dengan aplikasi penghasil shopeepay ini. Tentu saja, ini adalah kabar gembira buat kalian yang ingin membelibarang namun tidak ada duit.

Perlu kalian ketahui, untuk menambah saldo shopeepay, tidak selamanya harus melakukan transfer uang dari bank atau wallet. Karena sekarang ini ada sejumlah aplikasi penghasil shopeepay yang terbukti membayar.

Shopee adalah salah satu platform marketplace terbesar di Indonesia yang mana sudah jutaan orang menginstal aplikasi ini. Ada banyak produk yang ditawarkan melalui marketplace dengan nuansa warna orange ini.

Sejumlah kemudahan ditawarkan dalam melakukan transaksi di Shopee dan salah satunya adalah dengan adanya wallet Shopeepay. Seperti namanya, shopeepay adalah dompet digital yang dikeluarkan oleh shopee yang berguna untuk melakukan transaksi pembayaran pembelian produk di shopee.

Anda bisa mengisi saldo shopeepay ini melalui transfer dari bank lain baik secara tunai di bank terdekat maupun transfer melalui ATM. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengisian saldo shopeepay menggunakan dompet digital lain seperti SeaBank, Dana atau lainnya.

Aplikasi Penghasil Shopeepay Terbukti Membayar

Selain pengisian saldo shopeepay yang telah disebutkan diatas, ternyata masih ada cara lain untuk menambah saldo shopeepay Anda tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Cara ini juga legal karena tidak ada yang menyalahi aturan dan memang diperbolehkan.

Tentu saja, Anda harus melakukan serangkaian kegiatan seperti bermain game atau mengundang teman. Jadi, nantinya Anda akan dibayar sesuai dengan apa yang Anda kerjakan dan tentu saja, kedua belah pihak baik shopee, Anda dan juga pemilik aplikasi sama sama diuntungkan.

Itulah kenapa cara menambah saldo shopeepay dengan menggunakan aplikasi penghasil shopeepay ini legal. Bahkan, tidak sedikit pengguna apliaksi yang telah membuktikan dan mendapatkan saldo shopeepay yang cukup banyak.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023 Paling Dicari

Saldo ini nantinya bisa Anda gunakan untuk berbelanja di shopee atau juga bisa Anda tarik tunai selama akun shopee kalian sudah terverifikasi. Lalu, apa saja aplikasi penghasil saldo shopeepay itu. Simak sampai akhir ya!

6 Aplikasi Penghasil Shopeepay Terbukti Membayar

Sebeenarnya ada banyak sekali aplikasi yang bisa anda temukan diluar sana yang bisa menghasilkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo shopeepay. Selain itu, Anda juga bisa tarik tunai langsung ke dompet digital lain seperti OVO atau Dana.

Namun, Joglonesia akan memberikan 7 aplikasi terbaik penghasil saldo shopeepay yang memang telah terbukti membayar penggunanya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi yang ada diabwah ini cukup terpercaya.

1. Neo Pluss

Aplikasi penghasil saldo shopeepay yang pertama yakni NeoBank yang merupakan bank digital dari Bank Neo Commerce. NeoBank sendiri memiliki layanan atau fitur yakni Neo Pluss yang mana Anda bisa menghasilkan saldo shopeepay dengan menu ini.

Selain sebagai tempat menyimpan Uang dan melakukan Deposito dengan bunga yang terkenal cukup tinggi, Anda bisa mendapatkan tambahan saldo shopeepay melalui Aplikasi perbankkan yang satu ini.

Cara penggunaannya juga cukup mudah yakni dengan mengundang teman untuk bergabung dan mendaftar rekening NeoBank. Tentu saja ini lebih mudah karena NeoBank sendiri merupakan bank yang sudah resmi diawasi oleh OJK dan memiliki kantopr di sejumlah kota besar.

Dengan mengundang teman untuk bergabung dan membuka rekening di bank Neo, maka Anda akan mendapatkan saldo sebesar 25 ribu rupiah untuk satu undangan yang diterima. Untuk lebih detail tentang Neo Pluss ini, Anda bisa membacanya di Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi NeoBank.

Jadi Anda bisa mendapatkan jutaan uang jika kalian mengundang banyak orang dan tertarik. Saldo ini nantinya bisa Anda cairkan atau tarik melalui shopeepay.

2. Aplikasi Penghasil Shopeepay Wild Cash

Bermain game memang mengasikkan, namun bagaimana jika bermain game namun dibayar? Tentu saja ini lebih menarik dan tentunya adalah kegiatan positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang.

Wild Cash adalah salah satu game sederhana yang mana Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo shopeepay. Selain itu, Anda juga bisa menarik atau mencairkan poin yang telah Anda kumpulkan ke Dana atau dompet digital lain.

Permainan ini cukup mudah karena Anda hanya perlu menambang dengan mengkilk tombol yang disediakan. Setiap kali satu klik akan menghasilkan sejumlah poin dan Anda bisa mengkil sampai ribuan kali.

Selain itu, ada sejumlah kuis yang bisa Anda selesaikan dengan jangka waktu tertentu untuk menghasilkan poin tambahan. Bahkan, tersedia juga fitur menonton video iklan yang mana Anda akan mendapatkan poin yang lebnih banyak lagi.

3. Snack Video

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dnegan aplikasi Snack Video bukan. Ya ini adalah aplikasi pesaing TikTok yang mana Anda bisa menguploud video pendek dan berbagi dengan pengguna lain.

Tahukah kalian bahwa Anda bisa mendapatkan sejumlah uang dari aplikasi snack video ini dan bisa Anda tarik melalui shopeepay.

Tentu saja, ini merupakan aplikasi penghasil shopeepay yang terpercaya dan telah digunkaan jutaan orang di dunia.

Ada sejumlah misi yang harus kalian selesaikan untuk bisa menghasillkan uang dari aplikasi ini. Diantara tugas tersebut yakni anda harus menonton video yang ada dengan durasi yang telah ditentukan setiap harinya.

Baca Juga: 6 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Terbukti Membayar

Selain itu, ada juga referal yakni dengan mengundang teman untuk menggunakan apliaksi snack video dan anda akan dibayar ketika mereka juga mendaftar di Snack Video.

Nah, poin inilah nantinya bisa Anda cairkan melalui shopeepay atau juga dimpet digital lain yang Anda miliki yang bekerja sama dengan aplikasi Snack Video.

4. CashPop

Aplikasi penghasil shopeepay selanjutnya yakni datang dari CashPop yang merupakan aplikasi resmi dan terdaftar di google playstore.

Sampai sejauh ini, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta unduhan dan mendapatkan rating 4.3 dengan total lebih dari 200 ribu ulasan.

Aplikasiini sendiri di update terakhir kali pada tanggal 26 oktober 2022 dan untuk menggunkaannya, minimal HP Anda memiliki OS Android 5 atau lebih baru lagi.

Untuk cara kerja dan mendapatkan saldo shopeepay dengan Cashpop cukup sederhana. Ada sejumlah misi yang harus Anda selesaikan seperti menonton videom mengikuti akun twiter atau instagram yang disediakan dan juga mendownload aplikasi yang ada disana.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poin yang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan kalian.

Dengan cara diatas, Anda akan mendapatkan poin yang bisa di redem dan dicarikan melalui shopeepay. Namun, untuk bisa mencairkannya, sebaiknya Anda telah memiliki poin minimal 300 ribu agar proses pencairan lebih mudah.

5. JadiDuit

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang untuk saldo shopeepay selanjutnya yakni JadiDuit. Sama dengan aplikasi sebelumnya yang mana aplikasi JadiDuit resmi dan terdaftar di Playstore.

Jadi, tentu saja ini legal karena sudah terbukti membayar sejumlah penggunanya. Bahkan, sampai berita ini ditulis, lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating 4.4 dengan jumlah ulasan lebih dari 12 ribu kali.

Untuk menghasilkan saldo shopepay, Anda harus menyelesaikan beberapa misi yang telah disediakan didalam aplikasi. Silahkan langsung download dan instal aplikasi ini dan ikuti petunjuk yang telah tersedia.

Selain menyelesaikan permainan sederhana yang teah disodorkan didalam aplikasi, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman.

Nah, psemua poin ini nantinya bisa Anda cairkan melalui akun shopeepay yang kalian miliki. Bahkan, Anda hanya membutuhkan 150 poin untuk bisa mendapatkan uang sebesar 10 ribu rupiah.

6. Cashzine

Untuk Aplikasi terakhir sebagai penghasil shopeepay yakni Cashzine. Tentu saja, aplikasiini juga tersedia di playstore dan bisa diunduh secara gratis tanpa ribet.

Perlu Anda ketahui, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali unduhan lho. Tentu saja ini adalah aplikasi yang luar biasa dan terbukti dengan rating yang dimimiliki yakni 4.0.

Lebih dari 475 orang telah memberikan ulasan yang mana aplikasiini sendiri baru saja di update pada bulan januari 2023 ini.

Sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang mana misi yang dibagikan adlaah Anda harus membaca sejumlah konten yang tersedia.

Baca Juga: Cara Bermain Saham Dengan Modal 100 Ribu (Tips Cuan Banyak)

Jadi, selain mendapatkan saldo shopeepay yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja gratis di shopee, tentu saja Anda akan memiliki kegemaran dalam membaca.

Dari sekian banyak aplikasi yang disebutkan di atas, ini merupakan aplikasi terbaik menurut Joglonesia.com karena Anda akan mendapatkan wawasan yang lebih luas dari membaca ini.

Tentu sjaa bacaan yang mereka berikan juga aman karena berisi novel atau berita. Bahkan tersedia juga game yang bisa Anda mainkan untuk bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa di cairkan melalui shopeepay.

Kesimpulan

Dari sekian banyak aplikasi yang telah disebutlkan di atas, Joglonesia telah memilih mana aplikasi yang resmi dan aman untuk Anda gunakan sebagai penghasil shopeepay.

Dengan begitu, Anda bisa berbelanja gratis di Shopee tanpa mengeluarkan uang sedikitpun dan juga data keamanan bank digital Anda aman.

Namun, perlu kalian catat bahwa, Anda harus menggunakan semua aplikasi ini ketika ada waktu luang seperti saat menunggu atau didalam bus, istirahat atau menghabiskan waktu kosong lainnya.

Meskipun mereka semua benar benar membayar dari apa yang telah Anda selesaikanmisinya, namun bagi sejumlah orang, waktu yang telah Anda gunakan tidak sepadan dengan uang yang Anda hasilkan. Jadi, gunakan waktu Anda sebaik-baiknya dan tentukan mana yang lebih produktif.


Ikuti info menarik lainnya di Google News