aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2023
ilustrasi gambar joglonesia.com

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023 Paling Dicari

Mengawali tahun baru 2023, tentunya Anda sudah mempersiapkan strategi bagaimana dengan keuangan dan pekerjaan yang lebih baik. Namun, buat anda yang masih membutuhkan uang tambahan, aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2023 ini akan sangat membantu dalam hal finasial Anda.

Meski sebagian merupakan aplikasi lawas, namun faktanya aplikasi ini masih bekerja dengan baik dalam menghasilkan pundi pundi yang mengisi saldo Dana Anda. Bagi mereka yang sudah familiar dengan Dana tentunya sudah tidak asing lagi. Ada sejumlah aplikasi yang mampu menghasilkan saldo E-Walet tersebut.

Dana merupakan salah satu E-Walet yang cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia. Sejumlah kemudahan ditawarkan dari platform ini. Tentu saja, karena mengingat pengguna DANA cukup tinggi, beberapa developer saling bersaing dengan menambahkan DANA sebagai bonus dan memberikan tambahan saldo pada aplikasi besutan mereka.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023

Sejauh ini, mungkin Anda akan menemukan aplikasi penghasil saldo dana tercepat yang bertebaran diluar sana. Namun, apakah semuanya mampu memberikan sesuai dengan apa yang mereka katakan. Bahkan, beberapa apliaksi sudah tidak bisa digunakan lagi. Untuk itulah, Joglonesia hadirkan sejumlah aplikasi penghasil saldo Dana yang masih bekerja dengan baik. Selain itu, tenmtu saja mereka memberikan bukti dengan mebayar kepada penggunanya.

Tentu saja, Anda harus menyelesaikan beberapa tantangan yang ada dalam game tersebut. Adapaun reward atau poin akan Anda dapatkan setelah semua misi anda selesaikan dengan baik. Tantu saja, tingkat kesulitan dari game in iberbeda beda. Namun, kebanyakan dari tantangan yang diberikan cukup mudah untuk Anda selesaikan.

Setelah misi dan reward Anda dapatkan, Anda tentunya bisa menukarnya dengan uang dalam bentuk digital yang bisa anda transfer ke e-walet Dana. Dan ini adalah salah satu contoh metode yang ada pada aplikasi penghasil saldo Dana tersebpat tersebut. Karena ada beberapa metode lain yang tidak kalah seru yang bisa Anda temukan.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat

JIka Anda tertarik untuk mengiusi saldo Dana Anda, Anda bisa menggunakan salah satu Aplikasi ini atau Anda bisa mencoba semuanya karena dari 10 Aplikasi penghasil saldo Dana ini telah teruji dan terbukti membayar kepada penggunanya.

Baca Juga: 6 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Terbukti Membayar

Adapun rekomendasi aplikasi tersebut sebagai berikut dibawah ini:

Bling Story

Bling Story adalah aplikasi baru yang dirilis pada tahun 2022 yang berisi acara seru yang dapat menghasilkan saldo DANA. Ini berisi acara dari seluruh dunia dan Anda dapat memanfaatkannya untuk memperoleh keuntungan untuk mengisi saldo Dana Anda.

Banyak misi aplikasi ini dapat diselesaikan dengan mudah. Cara terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi ini adalah dengan menyelesaikan semua misi yang tersedia saat ini.

Untuk lebih jelasnya, semua keterangan sudah tersedia dalam aplikasi. Jadi, jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, silahkan langsung unduh melalui playstore dan register data Anda.

Neo Plus

Aplikasi Penghasil Saldo DANA tercepat yang satu ini merupakan aplikasi keuangan digital bernama Neo+ yang bisa Anda temukan di Aplikasi NeoBank. Cara terbaik untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini adalah dengan membagikan kode referal atau mengundang teman.

Saldo Anda akan terus bertambah jika Anda berhasil mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi yang sama. Setiap kali satu undangan yang diterima, maka Anda akan memperoleh keuntungan sebesar 20 ribu rupiah. Bayangkan jika Anda berhasil mengundang 100 orang, tentunya saldo DANA anda akan semakin gendut.

Selain dengan mengundag teman, ternyata masih ada sejumlah cara menambah saldo DANA anda dengan memainkan game yang ada di aplikasi NeoBank ini. Sejumlah cara lain ini telah Joglonesia ulas pada artikel sebelumnya yang bisa Anda baca melalui link dibawah ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Neobank

Sebagai catatan penting, pengembang mungkin tidak dapat memverifikasi ponsel Anda jika sudah di-root.Jadi pastikan ponsel Anda belum pernag di root.

Baca Plus

Potensi menghasilkan uang terletak pada headline yang tersedia melalui aplikasi Baca Plus. Ratusan berita unik tersedia melalui aplikasi ini, yang dapat dengan mudah membantu Anda menghasilkan uang.

Kalian hanya perlu membaca artikel sebanyak mungkin melalui aplikasi ini untuk mendapatkan uang. Dengan begitu, maka saldo Dana Anda akanbertambah setelah menyelesaiakn bacaan pada aplikasi tersebut.

Membaca artikel di Baca Plus memberi Anda poin ekstra yang dapat ditukar dengan saldo DANA. Semakin nyaman Anda membaca artikel itu, semakin banyak poin yang akan Anda peroleh.

Ini adalah salah satu aplikasi penghasil saldo Dana tersecepat yang juga memberikan pendidikan untuk meningkatkan minat baca Anda.

Setiap hari, pengguna dapat menggunakan aplikasi Baca Plus dan menyelesaikan berbagai aktivitas. Ini termasuk membaca artikel atau berbagi konten di situs dengan teman. Selain itu, tugas harian akan memberi Anda poin ekstra yang meningkat setiap hari.

Setiap saldo DANA harus memiliki minimal poin yang dapat ditukarkan. Ini dapat dilakukan dengan cepat dan mudah dan Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan semudah mengumpulkan poin dari aplikasi ini.

Lucky Popstar

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo dana selanjutnya datang dari Lucky Popstar. Bermain game di dalam aplikasi penghasil saldo DANA di Lucky Popstar akan dengan mudah memberikan Anda keuntungan dalam bentuk uang digital. Metode yang cukup mudah dan menghasilkan uang inilah yang membuat aplikasi ini begitu populer.

Seperti memainkan game mencocokkan Candy Crush, beberapa game Lucky Popstar menggunakan teka-teki dan warna untuk menantang pemain. Setiap kali teka-teki dipecahkan, pemain menerima berlian sebagai hadiah.

Uang tambahan akan ditambahkan ke saldo DANA setiap kali berlian dikumpulkan. Misi check-in harian dapat diselesaikan untuk mendapatkan berlian tambahan. Selain itu, kode referal juga layaknya aplikasi NeoBank juga dapat digunakan untuk mengundang teman bermain Lucky Popstar.

Snack Video

Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Snack Video. Sekumpulan video lucu hadir di aplikasi ini. Dan ternyata, Snack Video juga merupakan aplikasi penghasil saldo Dana tercepat yang cukup populer.

Baca Juga: 13 Aplikasi Edit Video yang Dipakai Youtubers di HP dan PC

Jika Anda suka menonton video dari seluruh dunia, pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Snack Video. Aplikasi ini memberi Anda cara untuk menghasilkan uang dan mendapatkan saldo DANA setelah menonton video favorit Anda. Selain itu, ini adalah cara yang bagus untuk tetap mengikuti perkembangan peristiwa terkini di seluruh dunia.

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya, Anda juga bisa menghasilkan saldo Dana dnegan aplikasi Snack Video dengan cara mengundang teman dengan menggunakan kode referal Anda. Cukup simple memang untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Mobile Premier League

Mobile Premier League adalah aplikasi game terbaik untuk menghasilkan uang dengan berbaring sambil bermain game. Sebagai langkah selanjutnya, Anda akan mendapatkan saldo DANA dengan aplikasi ini.

Anda bisa mendapatkan berlian dengan memenangkan game di aplikasi ini dan tentunya setiap berlian yang telah Anda kumpulkan dapat ditukar dengan saldo DANA. Ada beberapa minigame menyenangkan yang tersedia di aplikasi Mobile Premier League.

Aplikasi ini kompatibel dengan dompet digital DANA dan juga platform e-walet lain. Selain itu juga telah menjalin kerjasama dengan sejumlah provider di Indonesia. Namun, game di aplikasi ini dapat diakses dengan menukarkan berlian yang sudah Anda miliki.

Likee

Aplikasi penghasil saldo Dana tercepat selanjutnya adalah Likee. In merupakan aplikasi lawas namun masih eksis dan terbukti membayar setiap misi yang diselesaikan. Anda dapat menukar koin yang terkumpul dengan Saldo Dana dan tidak ada persyaratan yang sulit untuk menyelesaikan misi ini.

Likee adalah aplikasi yang mudah digunakan yang menghasilkan saldo Dana dengan hanya menonton video. Ada ribuan video yang mendidik, menghibur, dan murni humor yang tersedia untuk Anda tonton kapan pun Anda mau.

Untuk mendapatkan lebih banyak Saldo DANA melalui Likee, tugas tambahan harus diselesaikan. Salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan Anda adalah dengan membagikan aplikasi ini Likee kepada orang lain melalui link referral atau dengan menggunakan kode yang diberikan oleh teman.

Anda dapat dengan cepat menyetor poin yang diperoleh ke akun DANA Anda dengan menguangkan misi yang diselesaikan. Ini memberi Anda akses langsung ke akun Anda, yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja online.

Go Novel

Saran selanjutnya gunakan aplikasi Go Novel dalam bentuk aslinya yang bisa kamu temukan di Play Store. Aplikasi ini telah terbukti menghasilkan lebih dari 100.000 per harinya dan menjadikannya pilihan tepat untuk kebutuhan finansial Anda. Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini secara gratis.

Banyak pecinta novel senang menggunakan aplikasi ini. Mereka bisa menggunakan aplikasi seperti GoNovel untuk membaca novel tanpa harus membeli buku. Karena, Anda tidak harus membaca novel dengan cara kuno. Anda kini dapat menggunakan aplikasi untuk membaca novel.

Tugas terpenting yang dapat Anda lakukan melalui aplikasi ini adalah membaca setiap novel yang ada di dalamnya. Dengan menyelesaikan setiap tugas yang diberikan, Anda akan mendapatkan hasil yakni saldo Dana yang semakin banyak.

Aplikasi penghasil saldo Dana tercepat ini mencakup cerita yang ditulis oleh anak di bawah umur. Kebanyakan dari mereka tidak pantas mendapat apresiasi nol. Kisah mereka membantu menjadi bagian dari aplikasi yang tidak boleh Anda lewatkan. Anda akan mendapatkan poin setiap hari jika Anda check-in. Selain itu, berbagi referensi dan bermain game juga menambah poin ke akun Anda.

Helo

Aplikasi selanjutnya yang perlu dipertimbangkan adalah Helo. Misi yang harus Anda selesaikan adalah melihat video dalam genre yang berbeda. Ini merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo Dana tercepat yang menjadi favorit anak muda, terutama kaum hawa.

Aplikasi ini dapat membantu Anda mendapatkan saldo DANA dalam jumlah besar tanpa harus mengeluarkan uang atau menginvestasikan uang Anda sendiri. Yang Anda butuhkan untuk menggunakannya dengan baik adalah kesabaran, begitu Anda melakukannya, Anda bisa mendapatkan banyak uang.

Baca Juga: 8 Aplikasi Remote TV Serbaguna Paling Banyak Digunakan

Ada misi harian yang memberikan hadiah senilai 62.000 Rupiah setiap 30 hari. Untuk mendapatkan tambahan reward ini Anda cukup dengan check-in setiap hari. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan tambahan uang dnegan mengundang teman menggunakan kode referal Anda.

Untuk membagikan kode referal dari profil Helo, cukup ketuk ikon aplikasi Helo di layar utama Anda dan pilih “Teman”. Alternatifnya, Anda dapat mengundang teman satu per satu melalui fitur berbagi aplikasi. Begitu mereka memasukkan kode referral Anda, saldo Anda secara otomatis akan bertambah.

Island King

Aplikasi penghasil saldo Dana tercepat terakhir yakni Islan King. Mungkin belum banyak yang mentehaui bahwa aplikasi ini terbukti memberikan bayaran setiap kali menyelesaikan misi yang mereka berikan.

Anda bisa mendapatkan uang melalui aplikasi Island King yang sangat menyenangkan dan juga dapat mendorong pendapatan untuk mengisi saldo Dana Anda.

Game yang dikembangkan oleh FOREVER9, yakni pengembang aplikasi asal Cina, memiliki konsep petualangan. Ini menampilkan bajak laut yang melakukan aktivitas seperti membangun pulau dan menyerang orang lain.

Dengan menyelesaikan misi dan tugas yang sudah ada akan memberi Anda komisi yang cukup menarik. Setelah Anda mencapai level yang lebih tinggi, Anda dapat melihat komisi yang Anda peroleh dan mencairkannya ke Dana.

Kesimpulan

Ada banyak aplikasi sejenis yang cukup mudah untuk menghasilkan pundi pundi rupiah ke Dana Anda. Namun, dari sekian banyak aplikasi tersebut, ke 10 aplikasi yang telah di tulis Joglonesia merupakan yang terbaik dan terbukti membayar.

Jadi, Anda bisa menggunakan semua aplikasi tersebut untuk mengisi liburan atau mengisi waktu luang saat dalam perjalanan selama musim liburan kali ini.

Jadi, tetap gunakan waktu Anda untuk lebih produktif dan menghasilkan uang meski dalam perjalanan.

***

Baca berita lainnya di Google News