link download aplikasi fouad whatsapp

Link Download Aplikasi Fouad Whatsapp Versi Baru

Dimana bisa menemukan link download aplikasi fouad whatsapp untuk versi terbaru? Nah, mungkin ini adalah pertanyaan yang seringkali kalian temukan dalam benak pikiran Anda.

Dalam informasi sebelumnya menjelaskan bahwa whatsapp baru saja merilis fitur baru yang bisa digunakan untuk kirim Whatsapp tanpa internet. Namun, tentunya ini baru tersedia untuk aplikasi whatsapp resmi yang bisa didownload melalui playstore atau appstore.

Jadi, tentunya untuk fouad whatsapp sampai sekarang tidak tersedia fitur ini. Untuk kalian yang ingin mencoba fitur tersebut tentunya harus beralih menggunakan aplikasi resmi.

Link Download Aplikasi Fouad Whatsapp Versi Baru

Sebelum Joglonesia memberikan link download aplikasi fouad whatsapp versi baru ini, mungkin sebaiknya kalian mengenal terlebih dahulu apa itu fouad whatsapp.

Fouad Whatsapp sendiri adalah aplikasi whatsapp mod atau sudah dimodivikasi oleh seorang developer. Tujuannya adalah menambah beberapa fitur yang lebih menarik dan ada banyak sekali tambahan yang tersedia.

Tentu saja dengan menggunakan aplikasi Fouad Whatsapp ini, kalian akan banyak sekali menemukan hal baru yang tidak akan kalian temukan di aplikasi whatsapp resmi. Seperti contohnya kalian bisa melihat story teman kalian tanpa mereka mengetahuinya, membaca chat whatsapp tanpa diketahui sipengirim dan masih banyak lagi fitur yang tersedia.

Fitur Aplikasi Whatsapp

Tentunya, ketika menggunakan aplikasi fouad whatsapp ini kalian telah menentukan pilihan mana yang terbaik. Karena ada sejumlah fiotur menarik dari aplikasi whatsapp mod ini.

Selain yang telah disebutkan diatas, masih ada banyak sekali fitur yang tersedia pada whatsapp mod yang satu ini. Nah, apa saja fitur unggulan tersebut? Simak dibawah ini ya!

1. Status Online Tersembunyi

Tentu saja bagi kalian yang tidak ingin terlihat online sata membuka whatsapp, kalian bisa memanfaatkan fitur yang tersedia di fouad whatsapp terbaru.

Ada banyak alasan yang menjadikan fitur ini menarik dan salah satunya adalah ingin mebuka whatsapp tanpa ketahuan sedang online. Tentu saja kalian memiliki alasan tersendiri misalnya karena tidak ingin diawasi dan ketahuan kapan terakhir kalianmembuka whatsapp.

2. Anti Delet Pesan

Mungkin kalian pernah mengalami saat ada seseorang yang mengirimkan pesan, namun kemudian menghapusnya. Nah rasa penasaran tentunya akan muncul apa sebenarnya pesan yang barusan di hapus tersebut.

Dengan aplikasi fouad whatsapp dari link yang joglonesia bagikan, hal ini bisa diatasi dengan mengaktifkan fitur “anti hapus pesan”. Jadi, kalian tetap akan melihat dan bisamembaca pesan tersebut meskipun sipengirim telah menghapusnya.

Baca Juga: Cara Melacak Keberadaan Seseorang Lewat Whatsapp

Namun, untuk pesan gambar, selama gambar yang dikirim masih berada di HP sipengirim, kalian tetap bisa melihatnya, kecuali sipengirim juga menghapus gambar dari HPnya, kalian tetap tidak bisa melihat gambar tersebut.

Ini juga berlaku untuk media lain seperti video atau pesan apapun dalam bentuk file.

3. Mematikan Centang Biru

Saat kalian menerima pesan dan telah membacanya, tentu sipengirim akan mengetahui bahwa ada centang biru yang mkenunjukkan pesan telah dibaca.

Dengan mengaktifkan menu ini di aplikasi whatsapp mod, tentu saja kalian akan tetapbisa membaca pesan di aplikasi whatsapp tanpa diketahui sipengirim.

Setelah kalian membalas pesan tersebut, barulah centang biru akan muncul di whatsapp sipengirim. Jadi, kapanpun kalian ingin membalas pesan tersebut itu akan terjadi seolah kalian baru saja membacanya.

Jadi, kalian punya kesempatan untuk memikirkan ucapan apa yang terbaik sebelum mencoba membalasnya secepat mungkin.

4. Donwload Story Whatsapp

Dengan aplikasi fouad whatsapp, kalian bisa lho mengunduh video atau gambar dari status atau story teman kalian. Bahkan, untuk versi terbaru ini tersedia share status, yakni menggunakan ulang story tersebut tanpa kalian mengunduhnya terlebih dahulu.

Jadi, kini kalian tidak perlu lagi menanyakan atau meminta kepada teman kalian terkait dengan video yang mereka jadikan story di whatsapp.

Dengan menggunakan fitur share story ini, kalian bisa langsung menduplikasi story teman dan menggunakannya di story whatsapp kalian sendiri.

5. Kirim Pesan Masal

Nama fitur ini adalah Mass Message Sender yang hampir sama dengan new broadcast message pada aplikasi whatsapp resmi. Hanya saja, fitur ini tidak memiliki batasan jumlah orang yang akan kalian kirimi pesan.

Baca Juga: 7 Aplikasi Stok Barang Gratis Terbaik Untuk Android Dan iPhone

Bahkan kalian juga bisa mengirimkan pesan media baik berupa gambar atau video yang dokombinasi dengan pesan text. Namun tentunya, jika kalian terlalu masif dalam menggunakan fitur ini, tentunya ada risiko akun whatsapp kalian akan dibanned.

Jadi, jika ingin menggunakan fitur ini, sebaiknya pertimbangkan juga untung rugi yang akan terjadi. Bisa juga menggunakannya, namun sebaiknya jangan terlalu sering.

6. Uploud Video Panjang di Story

Biasanya, untuk whatsapp resmi, video yang digunakan hanya sebatas 30 detik untuk durasinya. namun berbeda ndegan menggunakan aplikasi fouad whatsapp yang maka kalian bisa mengunggah video yang lebih panjang tanpa harus memotongnya menjadi ebebrapa bagian.

Namun, video panjang ini hanya akan bisa dilihat juga oleh pengguna aplikasi whatsapp mod atau fouad whatsapp juga. Untuk pengguna whatsapp biasa atau yang resmi tetap akan hanya melihat video berdurasi 30 detik.

7. Grouping Chat

Fitur yang tidak kalah menarik adalah grouping chat yang mana kalian bisa membuat dan menentukan sendiri apa saja isi didalam group tersebut.

Sebagai contoh adalah group chat, Gorup, Status, Call. Nah, semua ini bisa klaian jadikan sebuah Tab dibagian atas yang nantinya akan memudahkan kalian untuk berpindah atanra satu dengan yang lainnya.

8. Mode Pesawat

Ada saatnya kalain tidak ingin diganggu dengan pesan whatsapp yang masuk, namun kalian tetap ingin menggunakan HP kalian untuk beraktifitas yang lain.

Seperti contohnya, kalian ingin tetap membuka facebook, namun ingin terlihat whtasapp kalian sedang mati atau tidak aktif.

Dengan menu Mode pesawat pada aplikasi fouad whatsapp ini, kalian bisa melakukannya. Jadi, bukan semua aplikasi yang ada di HP kalian yang berada pada mode pesawat, namun khusus Whatsapp saja yang sedang offline.

9. Blokir Panggilan

Jika kalian tidak ingin tergangg dengan panggilan suara dari whatsapp, ada juga fitur blokir panggilan. Ini bisa berlaku untuk semua panggilan atau juga untuk salah satu nomor.

Sebagai contoh kalian hanya bisa menerima panggilan dari kontak yang tersimpan di HP kalian dan tidak ingin menerima panggilan untuk nomor tak dikenal. Dengan memanfaatkan fitur “Who Can Call Me”, in ibisa kalian lakukan.

Bahkan, kalian bisa memasang mode untuk penolakan secara halus ini. Ada 4 mode yang bisa kalian gunakan yakni no internet, call desline, not asnwered dan yang terakhir yakni unable to receive whatsapp call.

10. Pesan Terjadwal

Tidak kalah menarik menu yang satu ini yakni pesan terjadwal. Klaian bisa mengirim pesan untuk beberapa orang skaligus dan menjawlkannya untuk waktu tertentu saat dikirim.

Jadi pesan kalian tidak akan terkirim sebelum waktu yang telah kalian atur pada fitur ini. Pesan yang terkirim hanya bisa berupa pesan text saja. Jadi untuk pesan berupa file atau media tidak bisa menggunakan fitur ini.

Selain sejumlah fitur yang telah disebutlan diatas, masih ada banyak sekali fitur emnarik dari fouad whatsapp ini seperti tema yang melimpah, mode gelap, kirim pesan langsung ke nomer tanpa menyimpan dan lain sebagainya.

Menu baru pada aplikasi fouad whatsapp seri terbaru

Link Download Aplikasi Fouad WhatsApp Versi Baru

Untuk bisa menggunakan apliaksi foad whatsapp ini, ada beebrapa persyaratan yang harus kalian ketahui. Salah satunya adalah OS Android kaliaj minimal 4.4. Jadi buat kalian pengguna android versi lama atau dibawah 4.4 tidak bisa menggunakan aplikasi foadwhatsapp terbaru ini.

Selain itu, pastikan juga bahwa memori kalian mencukupi karena file apk fouad whatsapp ini sebesar 56 megabyte. Jadi setidaknya kalian menyiapkan ruang kosong sebesar 100 MB agar aplikasi foad whatsapp bisa berjalan dengan baik.

Nama AplikasiFouad WhatsApp
DeveloperFouad Mokdad
OS Android4.4+ Android
Versi Aplikasi9.52
Ukuran Aplikasi56 MB
HargaGratis
Link DownloadDISINI

Cara Install Fouad Whatsapp

Adapun cara instal fouad whatsapp tidak berbeda jauh dengan bagaimana kalian menginstal apk mentahan atau bukan dari penyedia layanan aplikasi yakni playstore.

Jadi ada beberapa pengaturan dari HP kalian yang harus sedikit mengalami perubahan. jadi, Android sendiri akan meblokir instalasi dari sumber yang tidak dikenali ini, untuk itulah kalian harus merubah pengaturannya.

Baca Juga: 6 Aplikasi Pembuatan ID Card Paling Diburu Pengguna

Pertama silahkan buka pengaturan di Android kalian dan masuk ke menu privasi dan keamanan. Disini, silahkan kalian aktifkan atau centang opsi dari usmber tak dikenal.

Namun sebelum kalian mencoba mmebuka link download foad whatsapp versi terbaru ini, sebaiknya kalian back-up terlebih dahulu semua percakapan WA kalian. Ini untuk antisipasi jika kalian ingin kembali menggunakan aplikasi bawaan atau yang resmi.

Setelah itu, silahkan kalian menuju link download aplikasi foad whatsapp diatas dan unduh seperti biasa. Jika file sudah tersimpan di folder download HP kalian, silahkan langsung klik saja aplikasi tersebut untuk memulai instalasi.

Instalasi ini nantinya akan ada sedikit notofikasi yang menyatakan bahwa instal dari apk tak dikenal cukup berbahaya untuk kemaanan data diri. Jadi, silahkan kalian pilih “Saya Setuju” dengan risiko yang akan terjadi.

Kemudian, kalian tinggal verifikasi nomor telepon dan melajuntkan instalasi seperti install aplikasi whatsapp biasa.

Risiko Menggunakan Aplikasi Whatsapp Mod

Tentu saja, aplikasi in memiliki risiko yang cukup tinggi. Hal ini karena aplikasi ini bukan aplikasi resmi dan tidak berada di playstore yang tentunya segala risiko diluar kendali google.

Meskipun aplikasi foad whatsapp ini memiliki sejumlah fitur menarik, tentunya ada risiko yang cukup membahayakan bagi para penggunanya.

Adapun risiko yang harus kalian hadapi adalah kebocoran data, scam dan pencurian data lain seperti password dan login ke akun bank kalian.

Karena itulah, saat kalian mencoba mengunduh melalui link download aplikasi fouad whatsapp diatas, kalian sebaiknya berpikir ulang dengan risiko yang akan terjadi.

Jadi, kalian harus tetap berhati hati dalam penggunakan aplikasi diluar google playstore untuk menghindari pencurian data dalam HP kalian.


Ikuti berita dan informasi lain di Google News