Line Bank Pinjaman KTA dan Quick Credit Dapat CashBack

Line Bank Pinjaman KTA dan Quick Credit Dapat CashBack!

Line Bank Pinjaman KTA dan Quick Credit Dapat CashBack, Benarkah demikian? yuk kita mengenal lebih jauh tentang Line Bank dari Bank Hana yang semakin gencar melakukan promo yan cukup menarik ini.

Seperti dalam penjelasan di artikel sebelumnya, sejauh iini terdapat promo line bank yang cukup menggiurkan. Salah satunya adalah promo pinjaman KTA dan Quick Credit dengan cashback hingga 3 juta rupiah.

Tentu saja, promo ini tidak berlaku selamanya. Karena ada batas waktu dan juga ketentuan yang berlaku dalam setiap kali promo berlangsung.

Sampai berita ini ditulis, promo line bank pinjaman ini masih berlangsung dan akan berakhir sampai dengan tanggal 31 Maret 2023. Jadi, saat imi kalian masih memiliki kesempatan untuk mengikuti promo cashback dari pinjaman online di bank Hana ini.

Line Bank Pinjaman KTA dan Quick Credit

Untuk bisa menggunakan produk pinjaman online berupa KTA atau kredit tanpa agunan dan juga Quick Credit dari Bank ini, tentunya ada beberapa ketentuan.

Salah satu ketentuan yang harus kalian catat adalah, Promo Cashback dari KTA dan Quick Credit hanya untuk pencairan pertama kali dari produk pinjaman Line Bank.

Jadi, jika kalian baru pertama kali mengajukan pinjaman online di Line bank, maka kalian akan mendapatkan cashback hingga sebesar 3 juta rupiah.

Namun tentunya besaran cashback ini juga tergantung seberapa besar pengajuan pinjaman kalian yang disetujui.

Syarat dan Ketentuan Promo Line Bank Pinjaman

Untuk memanfaatkan promo pinjaman Line Bank tanpa agunan dan quick kredit dari line bank, berikut ini syarat dan ketentuan yang berlaku saat ini.

  1. Program cashback pinjaman hingga sebesar 3 juta rupiah hanya berlaku hingga 31 Maret 2023.
  2. Diperuntukkan untuk nasabah baru dan pertama kali pengajuan kredit pinjaman.
  3. Program promo pinjaman ini tidak dapat digabung dengan program lain.
  4. Cashback diberikan paling lambat setelah 2 minggu setelah pelunasan pinjaman yang di ACC.
  5. Cashback hangus ketika cicilan tidak lancar atau melebihi tanggal jatuh tempo.
  6. Pemberian hadiah berupa cashback hangus apabila terjadi indikasi kecurangan.

Besaran Cashback Quick Credit Line Bank

  • Pinjaman sebear 20-39 juta dengan minimum transaksi 500 ribu berhak mendapatkan casjback sebesar 150 ribu rupiah.
  • Untuk pinjaman seebsar 40-300 juta dengan nilai transaksi sebesar 1 juta rupiah berhak mendapatkan cashback sebesar 300 ribu rupiah.

Besaran Cashback Pinjaman KTA Line Bank

Untuk memudahkan Anda dalam memahami konsep besaran cashback dari promo line bank pinjaman ini, silahkan lihat tabel berikut ini.

PinjamanCashback
20-39 Juta200 ribu
40-74 juta300 ribu
75-99 juta500 ribu
100-199 juta1 juta
200-299 juta2 juta
300 juta3 juta

Dari tabel cashback pinjaman line bank diatas, tentunya kalian sudah memahami bagaimana prom cashback ini bisa dimanfaatkan.

Baca Juga: Pengajuan KTA MNC Bank, Syarat dan Tabel Angsuran Tiap Bulan

Jadi paling tidak, kalian harus mengajukan kredit sebesar minimal 20 juta untuk bisa memanfaatkan promo pinjaman KTA dan Quick Credit.

Suku Bunga Pinjaman dan Biaya

Sebelum kalian berniat mengajukan kredit di Line Bank, sebaiknya kalian juga pahami seberapa besar bunga yang menjadi beban tanggungan kalian.

Jangan sampai kalian terjebak hanya gara gara promo dan iklan yang gencar muncul di beranda sosial media kalian ya.

Bunga Quick Credit

Adapun suku bunga untuk line bank pinjaman Quick Credit sebesar 2.5 persen setiap bulannya. Sedangkan tenor atau jangka waktu yang ditawarkan adalah mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Untuk biaya lain dari jenis pinjaman quick credit hanya ada denda keterlambatan cicilan yakni sebesar 6 persen dari total cicilan bulanan. Sedangkan untuk biaya provisi, admin dan percepatan pelunasan tidak ada atau bebas biaya.

Bunga KTA Line Bank

Berbeda dengan jenis pinjaman sebelumnya, untuk KTA di line bank, kalian dikenakan bunga sebesar 0.88 persen setiap bulannya.

Sedangkan untuk biaya lain ada beberapa ketentuan yakni yakang bisa Anda catat.

  1. Tidak ada biaya provisi dan biaya admin
  2. Biaya pelunasan awal untuk limit dibawah 5 juta tidak dikenakan biaya. Sedangkan untuk pinajamn diatas 5 juta dikenakan biaya sebesar 5 persen dari sisa pinjaman + bunga atau mnimal 250 ribu rupiah.
  3. Denda keterlambatan cicilan juga berlaku. Untuk pinjaman dibawah 5 juta, denda keterlambatan sebesar 5 persen atau minimal 50 ribu ripah. Sedangkan untuk pinjaman diatas 5 juta dikenakan denda keterlambatan sebesar 6 persen atau minimal 250 ribu rupiah.

Perbedaan Quick Kredit Dan KTA Line Bank

Setelah melihat kedua persyaratan dari produk pinjaman diatas, tentunya kalian sudah mengetahui juga perbedaan Quick Kredit dan KTA Line Bank.

Lebih detailnya, Quick Credit ini sesuai dengan namanya, yakni pinjaman cepat dan tentunya tenor yang diberikan juga cukup singkat sampai dengan 12 bulan. Untuk batas limitnya sendiri hanya sebesar 10 juta rupiah.

Baca Juga: Syarat Pengajuan Pinjaman Bank BRI Tanpa Agunan Terbaru

Sedangkan untuk KTA Line bank, tenor atau jangka waktu kredit bisa mencapai 60 bulan dan limit maksimal sampai dengan 300 juta rupiah.

Untuk suku bunga quick credit mencapai 2.5 persen dan KTA line bank hanya sebesar 0.88 persen setiap bulan. Namun, untuk Line Bank Pinjaman Quick Credit, kalian bisa mendapatkan bunga 0 persen alias bebas bunga untuk penjaman maksimal 30 hari.

Syarat Pengajuan Pinjaman

Untuk mengajukan kredit Line Bank baik jenis KTA maupun quick Credit, keduanya memeiliki persyaratan yang sama. Adapun syarat pinjaman tersebut sebagai berikut dibawah ini.

  1. Kalian wajib memiliki rekening di Line Bank.
  2. Minimal usia 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat pelunasan pinjaman.
  3. Memiliki E-KTP yang masih berlaku.
  4. Penghasilan tetap setiap bulan minimal 3 juta rupiah.
  5. Berdomisili di wilayah cakupan kredit Line Bank yakni: Jabodetabek, Lebak, Pandeglang, Serang, Cilegon, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Karawang, Surakarta, Semarang, Yogyakarta dan juga surabaya.

Jadi, syarat pinjam di bank ini tidak mewajibkan harus pekerja saja karena mahasiswa atau pelajar yang telah memiliki penghasilan juga bisa mengajukan pinjaman.

Selain itu, ini adalah salah satu pinjaman KTA cepat cair tanpa BI checking. Buat kalian yang masih terdaftar di BI sebagai nasabah bermasalah, bisa mengajukan pinjaman di Line bank.

Cek Limit Line Bank

Cek Limit Line Bank

Tentu saja, setiap orang memilkiki batas limit masing masing. Hal ini biasanya ditentukan oleh besaran penghasilan bulanan kalian.

Untuk bisa mengetahui seberapa limit pinjaman yang bisa kalian ajukan di Line Bank, caranya cukup mudah. Kalian bisa scan barcode yang tersedia di situs resmi line bank atau bisa langsung mengunjungi link berikut ini: eform.linebank.co.id/loan/?channel_id=LA002

Namun, sebaiknya buka link tersebut dengan menggunakan HP kalian, karena nantinya ada kode OTP yang akan dikirim melalui SMS. Setelah terbuka, silahkan pilih menu Check Credit Limit atau menu paling atas.

Baca Juga: Keuntungan Menabung di Bank BNI Yang Jarang Diketahui Orang

Ada 4 tahapan pengisian form saat proses cek limit Line Bank ini, jadi silahkan kalian lengkapi data dari form yang tersedia.

Setelah semua terisi, nantinya kalain akan mendapatkan berapa batas limit yang kalian dapatkan dari pinjaman online Line Bank.

Cara Bayar Pinjaman di Line Bank

Bagaimaana cara membayar cicilan line bank?
Untuk melakukan pembayaran angsuran pinjaman di line bank bisa dilakukan melalui aplikasi line bank sendiri. Jadi, pastikan saldo tabungan line bank kalian juga mencukupi untuk melakukan cicilan melalui aplikasi.

Namun jika saldo kalian tidak mencukupi, sebaiknya kalian mengisi dulu atau bisa langsung menuju ke kantor cabang Bank Hana terdekat.

Selain itu, kalian juga bisa mengisi saldo rekening line bank melalui bank lain seperti BCA, Mandiri atau BRI.

Untuk cara transfer ke bank Hana ini, akan Joglonesia ulas pada artikel selanjutnya ya. Jadi, pantau terus artikel ini atau silahkan ikuti Joglonesia di Google News agar tidak ketinggalan update.