Promo Line Bank Semakin Menggila, Buka Rekening Cashback 525 Ribu

Promo Line Bank Makin Gila, Buka Rekening Cashback 525 Ribu

Promo line bank semakin menggila, buka rekening cashback 525 ribu. Begitulah seperti yang dilansir dari laman resmi line bank yang mana segudang promo gila gilaan diberikan untuk pengguna Line Bank.

Mungkin, belakangan ini kalian pengguna media sosial akan sering melihat tayangan iklan dari Line Bank. Salah satu perusahaan perbankkan in imenawarkan pinjaman yang cukup menarik buat masyarakat.

Bahkan, iklan yang tampil menyatakan tidak adanya biaya admin dan juga suku bunga yang cukup rendah, yakni hanya 0.88 persen saja. Tentu saja, ini cukup menarik untuk Joglonesia bahas pada kesempatan kali ini.

Buat kalian yang tertarik juga, silahkan baca sampai akhir ya agar kalian juga semakin paham dengan salah satu Bank yang satu ini.

Line Bank dari Bank Hana

Line Bank Termasuk Bank Apa?

Perlu kalian ketahui, Line Bank sendiri merupakan perusahaan perbankkan hasil kerjasama antara LINE Corporation dengan PT Bank KEP Hana. Sedangkan bank Hana sendiri merupakan salah satu bank terbesar di Korea selatan yang berada dibawah pengawasan Hana Financial Group.

Bank hana sendiri sejauh ini telah memiliki jaringan yang sangat luas dengan jumlah kantor cabang sebanyak 51 buah dan lebih dari 180 ribu ATM yang tersebar.

Perusahaan perbankan ini memiliki kantor pusat di Mangkuluhur City Tower One, tepatnya di jalan Jendral Gator Subroto Kavlink 1-3, Jakarta 12930.

Tentunya, kalian sudah tidak asing lagi kan dengan Line? Ini merupakan salah satu layanan aplikasi chating yang selama ini kita kenal cukup menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Kedua perusahaan ini bersepakat untuk mendirikan layanan pebankan online yang menyediakan produk tabungan, deposito, pembayaran tagihan dan juga pinjaman online.

Promo Line Bank

Cukup wajar memang untuk kategori bank yang masih baru di Indonesia, Promo Line Bank di genjot secara masif dan besar besaran. Hal ini memang bertujuan untuk menjaring nasabah agar membuka rekening di Bank Hana ini.

Sejumlah promo yang sangat menarik memang ditawarkan oleh Line Bank yang akan mebuat masyarakat terpikat.

Bahkan, bukan hanya kemudahan dalam mengajukan pinjaman online di Line Bank, namun untuk pembukaan rekening baru, juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback sebesar 525 ribu rupiah.

Namun, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan cashback dalam bentuk saldo rekening line Bank ini.

Adapun sejumlah promo line bank yang tersedia saat ini meliputi:

Line Bank Refferal

Jadi, setiap kali kalian mengajak teman kalin untuk membuka rekening Line Bank, kalian berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 2.5 juta rupiah. Ini berlaku untuk satu orang yang berhasil ikut buka rekening melalui kode referal yang kalian bagikan.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan SeaBank Berikut Cara Buka Rekening

Untuk syarat utama pengundang tentunya memiliki rekening di Line Bank dan memiliki saldo minimal 250 ribu rupiah setiap bulan.

Sedangkan teman yang kalian ajak, harus membuka rekening melalui kode referal yang kalian bagikan dan mengisi saldo juga minimal 250 ribu setiap bulannya.

Promo Buka Rekening

Promo Line Bank selanjutnya untuk nasabah baru yang membuka rekening melalui referal dan mendaftar melalui aplikasi Line Bank dari Bank Hana.

Selain itu, tentunya masih ada syarat lain yakni berlaklu untuk 2500 pengguna pertama dalam setiap bulannya. Juga ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk program yang satu ini seperti menjaga minimal saldo 250 ribu setiap bulan.

Saldo itu sendiri harus sudah terisi minimal 14 hari sejak pembukaan rekening pertama kali. Namun, untuk promo line bank yang satu ini tidak berlaku bagi nasabah yang melakukan pinjaman online di Line Bank. Karena untuk nasabah yang melakukan pinjaman ada promo tersendiri.

Promo Pinjaman

Ketika kalian mengajukan pinjaman KTA Line Bank atau Quick Credit melalui aplikasi Line Bank, kalian juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga 3 juta rupiah.

Promo ini sendiri hanya berlaku untuk nasabah pada pengajuan kredit pertama kali baik KTA maupun Quick Credit.

Tentu saja, promo cashback dari Line Bank ini berlaku untuk limit diatas 300 juta rupiah. Namun, untuk pinjaman dibawah itu, ada cashback dengan nilai nominal yang berbeda.

Seperti contohnya untuk pinjaman online line bank sebesar 20 juta rupiah, kalian akan mendapatkan cashback sebesar 150 ribu untuk pinjaman Qucik Credit.

Sedangkan untuk pinjaman KTA Bank Hana, kalian berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 200 ribu rupiah. Jadi besaran cahsback ini sendiri ditentukan oleh limit yang berhasil disetujui oleh pihak bank.

Promo Lain dari Line Bank

Selain ketiga promo line bank yang telah disebutkan diatas, masioh ada segudang promo lain yang ditawarkan oleh Line Bank.

Proo tersebut meliputi, Promo Lawson, Promo Shopee, Promo Blibli, Promo Grab, Poomo Qris dan promo lainnya.

Untuk itulah, beberapa promo ini akan Joglonesia bahas pada artikel selanjutnya baik syarat dan ketentuan yang berlaku secara detail dan lengkap.

Agar tidak ketinggalan update dari Promo yang menarik ini, silahkan kalin bisa ikuti Joglonesia di Google News.

Kartu Debit Line Bank

Line bank bisa dipakai dimana saja?

Line bank termasuk bank Konvensional layanya seperti bank BRI, bank Mandiri atau bank lainnya. Selain itu, line bank juga menerbitkan Line Bank Debit Card yang mana bisa kalian gunakan untuk penarikan tunai melalui ATM diseluruh Indonesia.

Yang manarik, kalian bisa memiliki kartu debit line bank lebih dari satu untuk per rekeningnya. Namun, tentunya ada biaya tambahan yakni sebesar 50 ribu rupiah untuk setiap bulan untuk kartu kedua dan seterusnya.

Jadi, biaya ini tidak berlaku jika kalian hanya memiliki satu kartu untuk satu rekening Bank Hana.

Baca Juga: Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit? Lakukan Cara Ini

Untuk menggunakan kartu ATM Line Bank, kalian bisa menggunakan semua mesin ATM yang tersebar di seluruh Indonesia yang memiliki Logo Visa, GPN, ATM bersama, PRima dan Plus.

Jadi, selama mesin ATM memiliki logo tersebut, kalian tetap bisa menggunakan karti debit tersebut untuk bertransaksi.

Untuk desaignkartu sendiri ada 4 macam type yang bisa kalian pilih atau kalian juga bisa memiliki ke 4 nya sekaligus. Namun karena tingginya peminat, kalian harus bersabar atau menerima sesuai dengan ketersediaan kartu ini.

Kartu ini sendiri akan kalian terima setelah membuka rekening melalui aplikasi line bank. Jadi, kalian tidak perlu ke kantor cabang terdekat hanya untuk membuat kartu debit Line Bank.

Melalui aplikasi line bank, kalian bisa menuju ke menu pengajuan kartu dan kartu akan dikiirm ke alamat rumah. namun jika sampai 2 minggu kartu belum juga kalian terima, silahkan kalian hubungi 1500021 melalui sambungan telepon.

Menariknya, selain desain yang lucu, ada juga promo hingga 50 persen cashback di beberapa mechant yang telah bekerjasama dengan line bank.

Line Bank Pinjaman

Seperti yang telah disinggung diatas, selain tabungan, line bank juga menyediakan pinjaman dengan limit hingga 300 juta dan tenor hingga 60 bulan.

Bahkan, yang menarik adalah Line Bank mengklaim bahwa pinjaman ini bebas biaya untuk pendaftaran dan pengembalian.

Proses pengajuan dan pemeriksaan juga cukup cepat dan mudah. Bahkan, hanya dnegan modal E-KTP kalian bisa mengajukan pinjaman di Line Bank.

Bahkan nasabah yang mengajukan pinjaman di line bank juga memilki kesempatan mendapatkan cashback dari promo line bank.

Baca Juga: Pembatalan Tabungan Rencana Mandiri, Begini Cara Paling Mudah

Namun tentunya ada persyaratan lainnya seperti minimal gaji perbulan, usia dan area cakupan wilayah yang tercover pinjaman online Line Bank. Untuk lebih detail, pinjaman line bank akan Joglonesia ulas pada artikel selanjutnya.

Legalitas Perusahaan

Line Bank Apakah Aman?

Tentu saja aman karena selain ini merupakan bank konvensional resmi dibawah perusahaan perbankkan Bank Hana, tentu saja sudah terdaftar di OJK.

Jadi, dari sisi legalitas tentunya sudah diawasi oleh pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan. Bahkan, sampai berita ini ditulis, bank hana memiliki sekitar 1246 karyawan yang akan membantu pengelolaan keuangan Anda.

Ada sedikitnya 51 kantor cabang yang tersebar di Indonesia meliputi Jabodetabek, Semarang, Solo, Medan, Palembang, Manado, Bali, Surabaya dan kota klota besar lainnya.